infobanua.co.id
Beranda Malinau Mpok Alpa dan Daus Separo, Meriahkan Malam Puncak Irau dan HUT ke-24

Mpok Alpa dan Daus Separo, Meriahkan Malam Puncak Irau dan HUT ke-24

Kehadiran dua komedian kondang dari ibukota, yaitu Mpok Alpa dan Daus Separo, yang siap menghibur masyarakat Malinau pada malam ini, (26/10/2023).

Malinau, infobanua.co.id – Kabupaten Malinau bersiap untuk merayakan malam puncak penutupan Irau Malinau Ke-10 dan HUT Malinau Ke-24 dengan semarak dan kegembiraan yang luar biasa. Acara ini tidak hanya akan diwarnai oleh penampilan artis musik terkenal, tetapi juga oleh kehadiran dua komedian kondang dari ibukota, yaitu Mpok Alpa dan Daus Separo, yang siap menghibur masyarakat Malinau pada malam ini, (26/10/2023).

Kedua komedian ini tiba di Malinau siang ini, (26/10/2023), Dengan penuh semangat, dan dalam wawancara eksklusif, mereka berdua berbicara tentang perasaan mereka menjelang penampilan mereka yang sangat dinanti-nanti.

Dalam suasana santai, Daus Separo menyatakan dengan candaan, “Kalau bahasa kerennya ladies first, artinya pertama kali.”Canda Daus Separo sambil tersenyum.

Mpok Alpa dan Daus Separo sangat berharap agar acara malam puncak syukuran HUT Kabupaten Malinau berjalan dengan sukses dan bisa membawa kebahagiaan kepada masyarakat Malinau.

“Supaya nanti kita diundang lagi, kalau perlu tiap hari acaranya,” kata Mpok Alpa sambil terbahak-bahak.

Selain menghibur, keduanya juga tidak lupa mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Kabupaten Malinau Yang ke 24 Tahun, dengan harapan agar daerah ini terus maju, makmur, damai, dan sejahtera.

Sebagai pesan akhir kepada masyarakat Malinau, mereka berdua mengajak semua orang untuk hadir pada acara penutupan Irau dan malam puncak syukuran HUT Kabupaten Malinau.

Dengan penampilan Maria Calista dan Kotak Band juga dijadwalkan, malam ini di Padan Liu Burung akan menjadi begitu meriah dan tak terlupakan.

Tim/IB

Bagikan:

Iklan