infobanua.co.id
Beranda Malinau Tiba di Malinau, Maria Calista Akan Meriahkan Padan Liu Burung Malam Ini

Tiba di Malinau, Maria Calista Akan Meriahkan Padan Liu Burung Malam Ini

Festival Budaya IRAU Malinau ke-10 dalam rangka HUT Kabupaten Malinau yang ke-24 akan dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Maria Calista, seorang penyanyi yang muncul ke blantika musik melalui ajang Mamamia season

Malinau, infobanua.co.id – Malam puncak Festival Budaya IRAU Malinau ke-10 dalam rangka HUT Kabupaten Malinau yang ke-24 akan dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Maria Calista, seorang penyanyi yang muncul ke blantika musik melalui ajang Mamamia season

Maria Calista yang pernah mencuri perhatian dunia internasional dengan penampilannya di ABU TV Song Festival di Korea ini, tiba di Malinau siang tadi, (26/10/2023).

Nama lengkapnya adalah Maria Anggraeni Grace Kelly, lahir pada 4 Oktober 1992. Dalam perjalanan kariernya, Maria Calista telah merilis sejumlah lagu, termasuk karya-karya berbahasa Indonesia, lagu-lagu berbahasa Batak, dan satu album berisikan lagu-lagu rohani.

“Dua kali sudah saya datang ke Kalimantan Utara, pertama di Tanjung Selor, dan pertama kali ke Malinau. Senang banget,” ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Pijarmalinau.com.

Dia juga memberikan pujian kepada Malinau yang berhasil menyelenggarakan Festival Budaya IRAU yang berlangsung hampir sebulan lamanya.

“Event ini gede, saya kagum, dan surprise banget dengan Malinau yang telah menggelar event budaya yang begitu meriah. Saya melihat teman-teman saya banyak mengunggah tentang Malinau di media sosial mereka. Sukses selalu untuk Kabupaten Malinau,” tambahnya.

Kehadiran Maria Calista di Festival Budaya IRAU ke-10 di Malinau diharapkan akan menjadi penutup yang spektakuler untuk acara budaya yang telah menghipnotis banyak orang.

Para penggemar Maria Calis ta pastinya akan dimanjakan dengan penampilan istimewa dari penyanyi berbakat ini.

Seperti yang diungkapkan Maria Calista, Malinau telah menciptakan sebuah peristiwa budaya yang tak hanya menginspirasi, tetapi juga memukau banyak pihak.

Semoga kesuksesan selalu menyertai Kabupaten Malinau dalam acara-acara budayanya yang memukau.

Tim/IB

Bagikan:

Iklan