infobanua.co.id
Beranda KALTIM Kabar Gembira! Tahun Depan PPPK dan PTT Rencananya Akan Dinaikkan Gajinya, Begini Kata Bupati

Kabar Gembira! Tahun Depan PPPK dan PTT Rencananya Akan Dinaikkan Gajinya, Begini Kata Bupati

Bupati Berau, OPD Pemkab Berau berfoto bersama dengan 1.295 orang PPPK . Foto; (spesial)

BERAU, infobanua.co.id – Di Tahun depan 2024 rencananya akan ada kenaikan gaji Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal itu dipaparkan Bupati Berau Sri Juniarsih Mas di Gedung Graha Pemuda Tanjung Redeb, Selasa, 31 Oktober 2023, usai melantik 1.295 orang PPPK tenaga fugsional yang terdiri dari, 700 PPPK Guru, 519 PPPK Kesehatan dan 72 PPPK Teknis lainnya.

Selain PTT, PPPK, adapun Gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik itu PNS yang benar- benar PNS bahkan sampai tukang sapu pun akan berimbas kenaikan gaji yang kemungkinan nilainya hampir sama.

Menaikkan gaji sudah berdasarkan pertimbangan yang matang. Kenaikan gaji di Tahun depan 2024 yakni, senilai Rp.500.000 untuk PPPK dan PTT Rp.300.000.

“Karna ini adalah tugas utama saya sebagai Bupati, selain pembangunan infastuktur yang kita lakukan, kami juga memikirkan nasip para PNS, PPPK dan PTT serta lainnya supayah, kehidupannya lebih sejahterah,” ungkapnya.

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menegaskan, tidak akan berani bersuara lantang kalau kemampuan anggaran tidak mencukupi. (Sl/Adv)

Bagikan:

Iklan