infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Peringati Hari Pahlawan Pemkab Kotim, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Peringati Hari Pahlawan Pemkab Kotim, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kadis Kesehatan bersama pegawainya usai upacara. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Dalam memperingati hari pahlawan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim ) menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk para anggota veteran yang ada di wilayah ini.
Kepala Dinas Kesehatan Kotim Umar Kaderi mengatakan pemeriksaan kesehatan untuk para anggota veteran itu diperuntukkan juga sebagai menyambut hari kesehatan Nasional.

“Jadi mereka kita lakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis , meliput pemeriksaan tekanan, gula, tinggi badan, berat badan dan lainnya,” ujarnya.

Jika hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan hasil terindikasi salah satu penyakit pihaknya juga memberikan pengobatan yang juga diberikan secara gratis.

Dirinya berharap bakti sosial yang dilakukan oleh pihaknya tersebut dapat memberikan manfaat yang baik terutama untuk pemantauan kondisi kesehatan para anggota veteran.

Sutadjib salah satu anggota veteran Kotim yang mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut sangat berterima kasih dengan Pemkab Kotim yang telah melaksanakan kegiatan itu. Dirinya merasa sangat diperhatikan oleh Pemkab Kotim dengan diberikannya pemeriksaan kondisi kesehatan secara gratis.

Zainal.

Bagikan:

Iklan