infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Sekda Kotim Antar Keberangkatan JCH di Embarkasi Banjarmasin

Sekda Kotim Antar Keberangkatan JCH di Embarkasi Banjarmasin

Sekda Kotim, Fajrurahman antarkan JCH Kotim (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda ) Kotim Fajrurrahman mengantarkan keberangkatan 161 orang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kotim menuju embarkasi Banjarmasin Kalimantan Selatan Sabtu (18/5/2024).

Bahkan Fajrurrahman turut mengantarkan para JCH Kotim hingga bertolak ke Jeddah pada Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 09.00 WIT di bandara.

“Alhamdulillah JCH asal Kotim sudah berangkat menuju Jeddah, kita doakan semoga perjalanan mereka lancar hingga nanti pulang kembali ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Dikatakan Fajrurrahman Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur memberikan fasilitas pelayanan yang penuh kepada jamaah calon haji asal Kotim. Mulai dari menyiapkan transportasi, uang saku dan seragam. Serta memastikan seluruh jamaah calon haji terlayani dengan baik selama berada di asrama haji di Banjarmasin menunggu waktu sehari sebelum pemberangkatan menuju Jeddah.

“Kita ada petugas yang standby disana untuk memberikan pelayanan kepada mereka. Jadi Insya Allah semua terlayani dengan baik,” harapnya.

Selain itu kedepannya, berdasarkan keinginan dari Bupati Kotim Halikinnor menurutnya Pemkab Kotim juga berencana akan menaikkan besaranuang saku bagi jamaah calon haji . Tentunya kenaikan besaran uang sakit tersebut disesuaikan dengan kemampuan dari keuangan daerah. Untuk saat ini Pemkab Kotim selain memberikan bantuan transportasi menggunakan pesawat menuju embarkasi, juga memberikan seragam serta uang saku senilai Rp 1 juta untuk jamaah calon haji. Zainal.

Bagikan:

Iklan