infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Sambut HUT Pemprov, Bupati Imbau Pasang Umbul-Umbul

Sambut HUT Pemprov, Bupati Imbau Pasang Umbul-Umbul

Bupati Kotim, Halikinnor.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2204, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengeluarkan surat edaran tentang memeriahkan peringatan hari jadi ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam surat edaran tersebut diminta kepada seluruh OPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa, Instansi Vertikal,BUMN, BUMD ,perbankan ,sekolah dan lembaga pendidikan yang di berada di Kabupaten Kotim agar memasang umbul -umbuk dan spanduk atau baliho dimulai tanggal 17 Mei 2023 sampai 10 Juni 2024.

“Tema peringatan hari jadi ke 67 Provinsi Kalteng tahun 2024 yakni Kalteng berkah maju dan bermartabat,” ujarnya Minggu (19/5/2024).

Dilanjutkannya untuk logo, tema dan desain spanduk atau baliho dapat diakses di https:/s.id/HariJadiKalteng_67 atau dapat menghubungi bagian tata pemerintahan Setda Kotim. Dirinya juga memintagar seluruh OPD Kecamatan, Kelurahan, Desa, Instansi Vertikal,BUMN, BUMD, perbankan ,sekolah dan lembaga pendidikan yang di berada di Kabupaten Kotim melakukan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar.

“Surat edaran ini mengacu pada sehubungan dengan surat sekretaris Daerah provinsi Kalteng Nomor 100/113/II.2/PEM.OTDA tanggal 8 Mei 2024 perihal pelaksanaan hari jadi ke 67 Provinsi Kalteng ,” tandasnya.  Zainal.

Bagikan:

Iklan