infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Syukuran dan Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi BPK HSS Yang ke-19

Syukuran dan Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi BPK HSS Yang ke-19

“Syukuran sekaligus Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi BPK HSS yang ke-19” bertempat di bertempat di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kandangan

Kandangan, infobanua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Hermansyah, MM didampingi Dewan Pelindung Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP menghadiri acara “Syukuran sekaligus Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi BPK HSS yang ke-19” bertempat di bertempat di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kandangan, Senin (13/11/23).

Selain sebagai ajang silaturahmi, cara tersebut dilaksanakan juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah ramat kesehatan, kelancaran serta keselamatan selama ini dalam menjalankan tugas sebagai relawan Barisan Pemadam Kebakaran HSS.

Dalam sambutannya Pj Bupati HSS atas nama Pemerintah Kab HSS menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta ucapan selamat hari jadi yang ke – 19 tahun kepada kerukunan BPK HSS, yang selama ini telah mendedikasikan kiprahnya dalam menjaga keselamatan masyarakat terutama di Kab HSS.

Ia menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah akan terus mendukung untuk kesinambungan dan kemajuan BPK, karena disinilah relawan-relawan yang tanpa pamrih, tanpa pilih kasih, tanpa henti membantu masyarakat, ungkap Pj Bupati HSS.

Turut berhadir pada acara tersebut Ketua Kerukunan BPK Kab HSS yang juga Kepala Dispera KPLH Kab HSS Ronaldy Prana Putra, S.STP, M. Si, Pembina dan Dewan Kehormatan BPK HSS, perwakilan Ketua MUI Kab HSS, para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kab HSS, camat, Pimpinan Perbankan, beserta seluruh anggota BPK HSS.

Acara tersebut dirangkai dengan pemotongan tumpeng Hari Jadi Kerukunan BPK HSS ke-19 oleh Dewan Pelindung Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) HSS dengan didampingi Pj Bupati HSS serta Ketua Kerukunan BPK Kab HSS. Serta pada momen tersebut Pj Bupati HSS juga memberikan kue Hari Jadi Kerukunan BPK HSS ke-19 kepada Ketua Kerukunan BPK Kab HSS.

Semoga dapat terus bersama-sama saling bersinergi dalam meningkatkan dan menjaga keamanan serta keselamatan masyarakat terutama di banua Kab HSS.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan