infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Alat Peraga Sosialisasi di Ketapang Ditertibkan

Alat Peraga Sosialisasi di Ketapang Ditertibkan

Petugas dari kecamatan MB Ketapang melepas APS di Jalan jalan.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Camat MB Ketapang, Edy Hidayat bersama dengan Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Desa dan kelurahan di dampingi pihak kecamatan serta anggota Koramil MB Ketapang turun kelapangan untuk melepas semua APS di poros jalan besar dilepas, tapi hal ini menurut Edy tidak semuanya ada beberapa titik yang belum sempat di lepas dan dilanjutkan pada hari selanjutnya.

Edy juga meminta kepada masyarakat agar bisa membantu pihak aparat untuk melepas APS yangada di Gang gang kecil yang tidak terpantau oleh pihak kecamatan, selain itu juga apabila ada melihat Bakalcaleg yang masih memang Baleho dan lainnya untuk segera melaporkannya kepada kecamatan.

“Sejauh ini sesuai perintah surat edaran Bupati pihak kecamatan MB Ketapang khususnya telah melaksanakan penertiban yang dimaksud.”Terang Edy, Selasa (14-11-2023).

Penertiban pada hari ini hampir seluruh APS sudah dilepas, namun ungkap Edy petugas terbatas masih ada yang belum terlepas dikarenakan APS ini dipasang masuk dalam Gang kecil hingga petugas tidak bisa memantau secara maksimal.

“Besok kembali akan dilanjutkan penertiban APS.”Terangnya singkat kepada infobanua Sampit.

Zainal.

Bagikan:

Iklan