infobanua.co.id
Beranda Malinau Paduan Suara Malinau Bermasmur Kelompok Lansia 2023

Paduan Suara Malinau Bermasmur Kelompok Lansia 2023

Penampilan Seni dan Budaya oleh Lansia di Kabupaten Malinau ” Seleksi seni suara Lansia Malinau Bermasmur Melalui Paduan Suara

Malinau, infobanua co.id –  Penampilan Seni dan Budaya oleh Lansia di Kabupaten Malinau ” Seleksi seni suwara Lansia Malinau Bermasmur Melalui Paduan Suara terselenggara hari Jumat, 10 Nopember 2023 di aulah Intimung Pemda Malinau.

Malinau Bermasmur melalui paduan suara bapak dan ibu lansia dari gereja – gereja Kristiani Kabupaten Malinau dan paduan suara yang di tampilkan dari pemuda – pemudi Kristiani Kabupaten Malinau dan Tambore juga di tampilkan dari muda – mudi gereja di wilayah Malinau.

Tradisi ini pula kita pupuk dan pelihara serta melestarikan seniman gereja – gereja di wilayah kita masing – masing untuk mempersatukan satu suwara persatuan dan kesatuan kita umat beragama pada umum nya,” ucap panitia penyelenggara.

Hari yang lalu juga Pesparawi sudah melaksanakan pertandingan paduan suara antar gereja di wilayah Malinau. Program kegiatan tersebut kewajiban umat Nasrani memperkokoh persatuan dan kesatuan umat beragama pada umumnya.

“Untuk itu kami pengurus daerah gereja – gereja wilayah Kalimantan Utara mengharapkan menggalih seni dan budaya yang di tampilkan setiap acara yang telah di tentukan oleh kesepakatan bersama,” ujarnya.

Reporter      : Philips

Editor          : Ibrahim

Bagikan:

Iklan