infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Resmi Tutup Kejuaraan Bola Voli Paman Birin Cup 2023

Pj Bupati HSS Resmi Tutup Kejuaraan Bola Voli Paman Birin Cup 2023

Turnamen Bola Voli Paman Birin Cup 2023 resmi ditutup. Sebanyak 31 tim yang ambil bagian dipertandingan Paman Birin cup ini terjaring 2 Finalis Tim Bola Puteri dan 2 Tim Bola Voly Putera hari ini Sabtu (18/11/2023)

Kandangan, infobanua.co.id – Turnamen Bola Voli Paman Birin Cup 2023 resmi ditutup. Sebanyak 31 tim yang ambil bagian dipertandingan Paman Birin cup ini terjaring 2 Finalis Tim Bola Puteri dan 2 Tim Bola Voly Putera hari ini Sabtu (18/11/2023) di Lapangan Bola Voli Remaba, Bakarung, Kecamatan Angkinang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kedua Tim Putera maupun Tim Puteri yang akan bertanding untuk memperebutkan kursi juara, terdiri Tim Voli Puteri Remaba HSS VS KSM Marvelt Martapura Kab Banjar dan Tim Voli Putera antara PAM Loksado VS CVB Tapin yang ditutup langsung oleh Pj Bupati HSS yang juga sekaligus Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, H Hermansyah.

Dikesempatan itu Pj Bupati HSS yang juga Kadispora Kalsel H Hermansyah bersama Dandim 1003 Kandangan, Perwakilan Kapolres HSS, Ketua KONI Kab HSS menyerahkan Piala Trofy Juara kepada Panitia Pelaksana, dan nantinya Panitia pelaksana langsung menyerahkan trofi kepada para pemenang lomba Voly Paman Birin CUP tahun 2023 ini.

Dalam sambutannya Pj Bupati HSS yang juga selaku Kadispora Prov Kalsel H Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Bakarung karena sudah melaksanakan turnamen Bola Voli Paman Birin CUP sukses dan lancar sampai final hari ini, mulai dari tanggal 4 sampai hari ini sangalah luar biasa, animo masyarakat menyaksikan turnamen ini sangat luar biasa, sehingga target pemberdayaan UMKM kita ini bisa kita penuhi, Insyaallah tahun depan akan terus kita lanjutakan lagi turnamen Paman Birin Cup ini.

Beliau juga menyampaikan bahwa tahun depan Pemerintah Provinsi Kalsel rencana akan menjadi tuan rumah Turnamen Olahraga Tarkam, yang nantinya juga Kab HSS akan ditempatkan dari Kementerian pemuda Olahraga akan menempatkan kegiatan tersebut di Kab HSS, karena Pj Bupati HSS adalah Kadispora Prov kalsel, ungkap Pj Bupati.

Adapun olahraganya yang akan dilaksanakan adalah Atletik, Tenis Meja, Bola Voli dan Bulu tangkis, tuturnya.

Pj Bupati HSS berharap lapangan ini nantinya bisa menjadi milik sendiri sehingga Remaba ini terus berkembang mencetak atlet-atlet voli yang profesional dan Pemkab HSS sangat mendukung apa yang sudah dicita-citakan oleh Panitia pelaksana.

Terima kasih kepada seluruh atlet yang sudah mengikuti turnamen ini, luar biasa sportifitasnya sudah dijunjung tinggi, ucapnya.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan