infobanua.co.id
Beranda BANJAR Bupati Banjar Resmikan Wahana Wisata Bukit Bintang Park and Resort

Bupati Banjar Resmikan Wahana Wisata Bukit Bintang Park and Resort

MARTAPURA- Bupati Banjar, H Saidi Mansyur meresmikan Bukit Bintang Park and Resort, di jalan Ir Pangeran Muhammad Noor, Desa Padang Panjang, Kecamatan Karang Intan, Senin (20/11/2023).

Bukit Bintang Park and Resort bukan sekadar hotel bintang empat, melainkan sebuah ekosistem terpadu yang menawarkan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan peristirahatan masyarakat Kabupaten Banjar pengunjung dari luar daerah.

Bupati sangat mengapresiasi hadirnya wisata baru di Kabupaten Banjar karena pastinya akan berimplikasi ke perekonomian di daerah. Mini Golf dan Waterpark menjadi bagian dari fase pertama akan memberikan rekreasi yang menyenangkan kepada pengunjung.

Dirancang, pembukaan objek wisata ini bertahap. Adapun untuk soft opening, dijadwalkan Sabtu, 25 November 2023. “Selaku Bupati Banjar saya berharap Bukit Bintang Park and Resort tidak hanya menjadi destinasi wisata, tetapi juga menjadi motor penggerak ekonomi bagi masyarakat sekitar. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banjar mendukung dan memanfaatkan sepenuhnya fasilitas yang ada di komplek ini,” ajaknya.

Direktur Utama Bukit Bintang Park and Resort, Eka Rosiana menerangkan, komplek ini dirancang dengan cermat, dilengkapi fasilitas beragam mulai dari mini soccer, mini golf 12 hole, tiga kolam renang, wahana Waterpark, taman bermain, kebun binatang mini, area camping hingga lima outlet makanan dan minuman.

Selain itu, juga pada komplek ini juga cocok untuk wedding venue, reuni keluarga, pertemuan bisnis hingga perayaan pernikahan. rel/hms

 

Bagikan:

Iklan