infobanua.co.id
Beranda Daerah Wali Kota Depok, Mohammad Idris Melantik Adnan Wahyudin Sebagai Kadis Damkar

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Melantik Adnan Wahyudin Sebagai Kadis Damkar

Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Depok akhirnya diisi oleh Adnan Wahyudin. Diri nya dilantik Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN),

Depok, infobanua.co.id – Untuk meningkatkan mutu dan kinerja pelayanan yang di harapkan, Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Depok akhirnya diisi oleh Adnan Wahyudin. Diri nya dilantik Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis petang (23/11) di lantai 10 Gedung Baleka II Depok.

“Pelantikan dan mutasi merupakan hal yang biasa di jajaran ASN, sehingga setiap saat harus selalu siap ditempatkan dimana saja. Sebagai pelayan masyarakat agar semua berjalan sesuai yang diharapkan untuk peningkatan pembangunan dan mutu kinerja ASN khususnya di Kota Depok,” kata Wali Kota Mohammad Idris saat pelantikan.

Selain upaya meningjatkan mutu kerja dan profesionalisme, imbuh dia, tugas dan fungsi kinerja ASN harus diikuti komitmen dan tanggung jawab yang besar, dalam melaksanakan tugasnya sehari hari untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Bekerjalah dengan baik agar masyarakat dan seluruh ASN dapat menikmati hasil kerja yang telah dicapai selama ini,” ujarnya. Diharapkan seluruh ASN yang dilantik hari ini untuk langsung beradaptasi dan segera berinteraksi dengan seluruh rekan kerja ditempat baru agar pelayanan ke masyarakat berjalan sesuai harapan kita semua.

(Wahyu)

Bagikan:

Iklan