infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Juara Umum Dua MTQ Provinsi,Bupati Bakal Berikan Bonus

Juara Umum Dua MTQ Provinsi,Bupati Bakal Berikan Bonus

Bupati bersama salah satu kafilah berprestasi

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim ) Halikinnor akan memberikan bonus kepada para kafilah Kotim yang berhasil meraih prestasi pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Bonus tersebut kemungkinan akan dianggarkan di tahun 2024 mendatang.

Hal itu dikarenakan kafilah asal Kotim telah berhasil meraih juara umum kedua pada ajang tersebut.

“Tentu prestasi ini menjadi kebanggaan kita bersama. Nanti Pemerintah Daerah akan memberikan bonus ,” ujarnya ketika menerima kedatangan rombongan kafilah asal Kotim usai mengikuti MTQ Provinsi Kalteng di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim Sabtu (25/11/2023).

Berdasarkan penilaian dewan hakim , Kabupaten Kotawaringin Timur berhasil meraih juara umum kedua dengan nilai yang sama yakni 61 dengan juara umum pertama yakni Kabupaten Kotawaringin Barat.

Meski demikian dirinya tetap memberikan apresiasi kepada semua kafilah yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah dalam ajang tersebut. Tentu dengan semangat berlatih dan daya juang yang tinggi.

Hanya untuk kedepannya dirinya berpesan agar peserta untuk di beberapa cabang perlombaan dapat terus dilatih agar dapat menjadi lebih baik lagi. Sehingga pada ajang MTQ tingkat Provinsi Kalteng di tahun yang akan datang, Kabupaten Kotim dapat menjadi terbaik pertama atau juara umum .

“Mungkin evaluasi saya ada beberapa cabang yang perlu kita latih , kita bina lagi lebih keras. Supaya di tahun yang akan datang capaian prestasi kita akan lebih baik lagi,” harapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan