infobanua.co.id
Beranda Malinau Komisi Pelayanan Perempuan Daerah Malinau, Ibadah Natal Lansia GKII Daerah Malinau

Komisi Pelayanan Perempuan Daerah Malinau, Ibadah Natal Lansia GKII Daerah Malinau

Gereja Kema Injil Indonesia (GKII)! melaksanakan Komisi Pelayanan Perempuan Daerah Malinau dan Ibadah Natal Lansia GKII Daerah Malinau

Malinau, infobanua co.id – Gereja Kema Injil Indonesia (GKII)! melaksanakan  Komisi Pelayanan Perempuan Daerah Malinau dan Ibadah Natal Lansia GKII Daerah Malinau, Sabtu (25 Nopember  2023) di Jemaat Gereja Kema Injil Indonesia ( GKII ) Kuala Lapang Malinau Barat – Kabupaten Malinau – Kaltara.

Sekretaris Pemerintah Daerah Malinau DR. Ernes Selvanus, S.PI, MM menghadiri acara Komisi Pelayanan Perempuan Daerah Malinau dan Ibadah Natal Lansia Gereja Kema Injil Indonesia ( GKII ) Daerah   Malinau, sekaligus membuka acara Komisi Pelayanan Perempuan Daerah Malinau dan Ibadah Natal Lansia GKII Daerah Malinau.

“Selamat Hari Natal 25 Desember 2023 dan selamat tahun baru 1 Januari 2024 semoga kita tahun baru nanti selalu di beri kekuatan dan kesehatan dari Tuhan kita yang maha kuasa,” ucapnya.

Dikatakan Ernes Selvanus,dDalam suasana menjelang hari Natal, 25 Desember 2023 tidak lama lagi kita merayakannya dengan suka cita. Dalam kegiatan ini juga dari masing – masing kontengen fokal grup dari gereja – gereja menampilkan paduan suaranya di adakan penilaian kemudian berhadiah.

“ Kegiatan ini juga di hadiri dari hambah – hambah Tuhan dari gereja – gereja daerah Malinau dan di padatin semua kontingen daerah Malinau,” ujarnya.

Ernes menghimbau kepada peserta paduan suara agar dapat nya menjaga pribadi masing – masing dari segala gangguan dan cobaan baik dari dalam maupun dari luar.

“Waspada adanya kegiatan Teroris ISIS yang  mengganggu jalannya demokrasi dan ingin menggagalkan Pilpres yang akan datang ini. Oleh sebab itu kita selalu merendahkan diri menghadapi segala hal yang hadapi kedepan ini,”pungkasnya

Reporter      :  Philipus

Editor          :  Ibrahim

Bagikan:

Iklan