infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Nomor 2 Nur Firmasyah Terpilih, Jadi PAW Kades Telaga Baru

Nomor 2 Nur Firmasyah Terpilih, Jadi PAW Kades Telaga Baru

Kades terpilih Antar Waktu Nur Firmansyah ketika sedang menyampaikan Visi dan Misinya. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pemilihan kades antar waktu (PAW) yang dilaksanakan di desa Telaga Baru, kecamatan MB.Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit dari 3 calon kepala desa masing masing setelah dilakukan pemilihan di antara lain, Saipul (Nomor urut 1), Nur Firmansyah (Nomor urut 2) dan Rahmad Sugianto (Nomor urt 3).

Dari perhitungan setelah melakukan pencoblosan oleh warga, panitia kemudian melakukan perhitungan suara satu demi satu dan panitia mengumumkan pemenang kades antar waktu nomor urut 2 Nur Firmansyah mendapatkan suara terbanyak 68 suara, Saipul nomor urut 2 mendapatkan 31 suara dan Rahmad Sugianto nomor urut 3 mendapatkan 40 surat.

Menurut panitia pelaksana PAW kades Telaga Baru, Sopia Ibrahim dalam laporannya mengatakan undangan yang disampaikan kepada warga dan lainnya ada 158 undangan, namun setelah waktu yang telah ditentukan warga yang datang hanya 139 orang sisanya 19 orang tidak hadir untuk memilih.

“Undangan yang hadir tadi hanya 139 orang dari 158 yang diundang sisanya 19 orang lagi tidak hadir,”jelas Sopia Ibrahim.

Camat MB.Ketapang, Edi Hidayat setelah selesai perhitungan suara pemilihan kepala desa PAW Telaga Baru menyampaikan selamat kepada Nur Firmansyah dan ia menitip pesan kepada kepala desa terpilih untuk bekerja sesuai tupoksinya sebagai kepala desa.

“Saya ucapkan selamat dulu kepada kades yang sudah terpilih tadi, semoga dalam menjalankan tugasnya nanti bisa bekerjasama dengan perangkatnya dalam pembangunan desa,”ujar Edi Hidayat.

Zainal.

Bagikan:

Iklan