infobanua.co.id
Beranda Daerah Rakorcab DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir Hadapi Perhelatan Pemilu

Rakorcab DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir Hadapi Perhelatan Pemilu

(Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2023, yang digelar di Aula Hotel Armarosa Jl Kecamatan BATAM red (BATu enAM) Bagansiapiapi

Rokan Hilir, infobanua.co.id – Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2023, yang digelar di Aula Hotel Armarosa Jl Kecamatan BATAM red (BATu enAM) Bagansiapiapi  pada Senin, 27 November 2023.

Rakorcab, yang dipandu oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Dodi Saputra,  merupakan wadah konsolidasi antara pengurus DPC, Anggota DPRD, Calon Legislatif, dan Kader Partai Demokrat Se-Kabupaten Rokan Hilir untuk mempersiapkan langkah strategis menuju Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dalam penjelasannya, Dodi Saputra menyebutkan bahwa tujuan Rakorcab adalah memotivasi para kader Partai Demokrat menjadi lebih tangguh dan solid dalam menghadapi perhelatan Pemilu. “Harapannya semoga dengan diadakannya Rakorcab ini dapat memotivasi kami sebagai kader partai Demokrat yang tangguh,” ungkap Dodi

Turut Hadir Pula Hj. Sulastri Caleg DPR RI  Dapil Riau 1 dimana Rohil adalah salah satunya Hj. Sulastri yang juga menjabat sebagai Srikandi DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, dan menjabat Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dua Periode, berbagai program telah ia laksanakan termasuk program RLH Rumah Layak Huni di dapil sebelum nya, selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus yang hadir, yang turut menyusun agenda strategis untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024.

“Pemilu tidak lama lagi, strategi politik perlu kita matangkan untuk kemenangan 2024,” tegas nya. Ia juga mengajak seluruh kader Partai Demokrat Rokan Hilir untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini guna mencapai target kemenangan.

“Mari kita kompak dan bersatu, saya yakin dengan kekompakan kita semua, pada Pemilu tahun 2024 pasti bisa kita menangkan,” tutup Hj. Sulastri, memberikan semangat kepada seluruh peserta Rakorcab.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilirt, Dodi Saputra, menegaskan bahwa Rakorcab bukan sekadar seremonial, melainkan momentum penting dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Mulai hari ini kita harus bergerak, kita harus membina dan meluas untuk memenangkan suara di tahun 2024,” ujar Dodi Saputra. Sebagai kader, ia juga menekankan pentingnya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dan berperan sebagai penyejuk di tengah masyarakat.

Dengan semangat tersebut, Rakorcab diharapkan menjadi landasan kuat bagi Partai Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024 dan meningkatkan kontribusi positif partai dalam pembangunan masyarakat dan negara.

(antoni)

Bagikan:

Iklan