infobanua.co.id
Beranda KALTIM Nurlinda Kamba Maju Caleg Dari Demokrat

Nurlinda Kamba Maju Caleg Dari Demokrat

Nurlinda Kamba, SP

BERAU, infobanua.co id – Nurlinda Kamba dari Partai Demokrat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg).

“Terkait hal itu sudah betul,” kata Nurlinda Kamba, akrap disapa Linda, saat dikonfirmasi, (29/11/2023).

Dirinya maju Caleg dan ditempatkan di dapil IV (Empat), dapil itu meliputi wilayah Kecamatan Sambaling, Tabalar dan Kelay Kabupaten Berau, dengan sampul surat suara DPRD Kabupaten nomor urut 3.

 

Nurlinda Kamba calon legislatif, DPRD Kabupaten, Partai Demokrat, dapil IV nomor III.

Sebelumnya, Linda merupakan sosok bukan wajah baru di dunia politik. Ia sudah lama berkecimpung semenjak 2019, serta aktif di Partai Demokrat. Trakhir di Bulan Oktober 2023 sebagai staf ahli fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Berau.

Selain itu punya pengalaman, salah-satunya di bidang sosial masyarakat dan juga pernah aktif di kegiatan – kegiatan lainnya di Kabupaten Berau.

Menyangkut hal-hal mengenai keluhan dan kesulitan yang terjadi di warga masyarakat seringkali ia temukan dilapangan.

“Saya merasa terpanggil untuk mampu dan terus melayani serta memberikan solusi buat warga Berau,” ujarnya.

Linda berpesan, kepada masyarakat Berau, gunakan sebaik mungkin hak pilihanya, jangan salah menentukan sosok yang akan mewakili kita di DPRD, serta jangan mau di beli hak suara kita katakan ‘No Money Politik” sebab, ketika kita salah, maka 5 – 6 tahun kedepan hak suara rakyat akan sia-sia.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk menumbuhkan ‘Semangat Perubahan’, agar bumi Batiwakkal adil, makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi kampanye akan dimulai pada 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Kampanye akan digelar selama 75 hari.

Kemudian pada 11 Februari 2024-13 Februari 2024 masuk masa tenang, sehingga calon legislatif tidak boleh lagi berkampanye. Pemungutan suara akan dilakukan 14 Februari 2024. (Sl-IB)

Bagikan:

Iklan