infobanua.co.id
Beranda DPR Komisi I DPRD Kalsel Monitoring Pelaksanaan Ujian Seleksi PPPK Tahun 2023

Komisi I DPRD Kalsel Monitoring Pelaksanaan Ujian Seleksi PPPK Tahun 2023

Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) monitoring pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di Kalsel.

Banjarbaru, infobanua.co.id  – Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) monitoring pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di Kalsel. Pada Senin (27/11), dewan ‘rumah banjar’ mengunjungi salah satu titik lokasi ujian yakni di Poltekkes Kemenkes Banjarmasin, Jl. H. Mistar Cokrokusumo, Banjarbaru.

Andy Hikmal, Koordinator Pelaksana Seleksi PPPK di titik Poltekkes Kemenkes Banjarmasin mengatakan pada hari ini sedang berlangsung seleksi untuk formasi tenaga kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Andy mengatakan pelaksaanaan tes dari awal hingga hari ini berlangsung dengan tertib. Seluruh kemungkinan kendala yang muncul sudah diantisipasi sejak awal sehingga tidak ada kendala teknis maupun keluhan misalnya kasus kecurangan, karena peraturan yang sangat ketat. Untuk hasil tes Computer Assisted Test (CAT) juga dapat terlihat langsung secara real time.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, Hj. Rachmah Norlias mengatakan Komisi I mengapresiasi persiapan matang panitia pelaksana, baik dari segi ruangan hingga ketetatan peraturan untuk mengantisipasi kecurangan.

“Semoga seleksi ini berjalan lancar dan kepada peserta yang lulus nantinya agar menjalankan tugas dengan baik dan menjadi PPPK yang berkualitas dan berdedikasi untuk negara. Harapannya juga pelaksanaan seleksi seperti ini bisa didukung baik dari kabupaten/kota maupun provinsi,” tutur politikus fraksi PAN ini.

Adv/IB

Bagikan:

Iklan