infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Bank Kalsel Dukung Lomba Menyanyi Antar Wartawan se Kalsel

Bank Kalsel Dukung Lomba Menyanyi Antar Wartawan se Kalsel

BANJARMASIN- Dipenghujung tahun 2023 organisasi pengelola media online Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan (SMSI Kalsel) menggelar kegiatan lomba menyanyi antar wartawan media cetak, elektronik dan online se Kalsel.

“SMSI Kalsel menggelar lomba menyanyi antar wartawan di Kalsel, untuk menjalin silahturahmi dengan para wartawan yang tersebar di Kalsel,” tegas Ketua SMSI Kalsel Anang Fadhilah, Kamis (30/11/2023).

Pemred Barito Post ini menjelaskan, pihaknya mengundang seluruh wartawan dari organisasi pers yang ada di Kalsel yakni, Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan (PWI Kalsel), Aliansi Jurnalis Indonesia Kalimantan Selatan (AJI Kalsel), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kalimantan Selatan (IJTI Kalsel), Serikat Perusahaan Pers Kalimantan Selatan (SPS Kalsel), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI Kalsel), dan Jaringan Media Siber Indonesia Kalimantan Selatan (JMSI Kalsel.

Anang menjelaskan, Lomba Menyanyi Antar Wartawan didukung beberapa yakni, Pemprov Kalsel, Pemkab Batola, Pemkab Tala, Pemko Banjarbaru, Kajati Kalsel, dan Polda Kalsel serta bank kebanggaan urang banua Bank Kalsel.

Kriteria lomba lanjut Anang, wartawan dari media yang memiliki legalitas PT khusus pers dan menyertakan kartu pers yang berlaku. Ada dua kategori lomba pop (all genre) dan dangdut digelar Sabtu (23/12/2023) mulai pukul 09.00 wita di Booze Karaoke Jalan Veteran No 8 (depan Kings Biliar) Kota Banjarmasin.

Pendaftaran hubungi: Anang (081351351039).

 

Lagu ,

nik

Bagikan:

Iklan