infobanua.co.id
Beranda Berita HWPL Serukan Perdamaian dan Pengakhiran Perang di Puruk Cahu Kalteng

HWPL Serukan Perdamaian dan Pengakhiran Perang di Puruk Cahu Kalteng

Puruk Cahu, Murung Raya –  Memperingati Hari Relawan Sedunia oleh PBB yang jatuh tanggal 5 Desember. HWPL Indonesia menggelar kegiatan sosial bergotong-royong bersih-bersih lingkungan sekolah di SDN Beriwit 4 Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah Jumat pagi (/12/2023).

Aksi sosial yang dilakukan HWPL (Heavenly Culture, World Peace, Restoration of Light (HWPL) yang bermarkas di Seoul Korsel–sebuah organisasi perdamaian internasional dibawah Ecosoc PBB yang menyerukan pengakhiran segera perang Israel-Hamas yang mengancam keamanan global dan menginjak-injak integritas kehidupan ini. Secara serentak menggelar aksi sosial untuk menyerukan perdamaian.

Aksi sosial di SDN Beriwit 4 Puruk Cahu Murung Raya Kalteng ingin menggalang lebih banyak lagi relawan HWPL di Indonesia untuk mendukung perdamaian dunia yang secara getol disuarakan HWPL.

Aksi sosial yang diikuti 300 sudah termasuk tenaga pendidik dan Kepala SDN Beriwit 4 Puruk Cahu ini juga diselingi bernyanyi bersama lagu dan permainan Bahasa Inggris.

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Relawan Sedunia oleh PBB ini juga dilakukan di beberapa kota lainnya di Indonesia, dan berakhir di tgl 3 Desember. Rel/hms

Bagikan:

Iklan