infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Pohon Besar Tumbang Halangi Jalan Raya Lintas Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur

Pohon Besar Tumbang Halangi Jalan Raya Lintas Berangas Kecamatan Pulau Laut Timur

Pohon besar tumbang menghalangi jalan raya di Desa Teluk Gosong, sabtu (2/12/2023).

Kotabaru, infobanua.co.id – Hujan deras di sertai angin kencang menyebabkan pohon besar tumbang menghalangi jalan raya di Desa Teluk Gosong, sabtu (2/12/2023).

Beberapa masyarakat yang akan melintas di jalan tersebut harus terpaksa tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, jajaran Polsek Pulau laut Timur langsung bergerak untuk mengatasi pohon tumbang tersebut.

Bekerja sama dengan tim BPBD Kabupaten Kotabaru serta di bantu masyrakat setempat, Jajaran Polsek Pulau laut Timur bergotong royong membersihkan pohon tumbang tersebut.

Menurut keterangan Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau laut Timur Iptu Kuwat Santoso mengatakan pada media ini. pohon besar tumbang menghalangi jalan raya tersebut di akibatkan derasnya hujan dan kencangnya angin, sehingga pohon tersebut tumbang menghalangi jalan.

“Ia mengatkan, pada saat pembersihan pohon tersebut terpaksa para pengguna jalan di hentikan terlebih dahulu di kernakan jalan tersebut tidak bisa di lewati, ujar Iptu Kuwat Santoso.

Dikatakannya, kejadian tumbangnya pohon tersebut sekitar jam 09.00.wita disaat derasnya hujan dan kencangnya hembusan angin.Beruntung tidak ada korban, katnya.

Alhamdulillah semua sudah teratasi berkat kerjasama Polri jajaran Polsek Pulau laut Timur bersama tim BPBD Kotabaru dan di bantu  masyarakat setempat.

Kapolsek Pulau laut Timur ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat, jika hujan di sertai angin kencang hendaknya masyarakat pengguna jalan menghentikan dulu perjalanannya, cari tempat berteduh terlebih dahulu agar keselamatan tetap terjaga” Himbaunya.

Tepat jam 10.wita pohon tumbang tersebut sudah bisa di bersihkan dan situasi tetap kondusif,” tambahnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan