infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Kedatangan Duta Besar Palestina Disambut Wali Kota Banjarbaru

Kedatangan Duta Besar Palestina Disambut Wali Kota Banjarbaru

Sambut kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Ketua DPRD kota Banjarbaru

Banjarbaru, infobanua.co.id – Sambut kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Ketua DPRD kota Banjarbaru, SKPD lingkup kota Banjarbaru serta kordinator aksi bela Palestina kota Banjarbaru, di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Sabtu (02/12).

Kedatangan Dubes Palestina Zuhair Al-Shun ke Banjarbaru, untuk menghadiri Aksi Bela Palestina yang dihelat di Lapangan Murdjani Banjarbaru. Aksi Bela Palestina akan diikuti 5000 warga dengan event jalan santai, serta sumbangan donasi secara online untuk rakyat Palestina.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, aksi Bela Palestina cukup tinggi. Kedatangan Dubes Palestina  diharapkan kegiatan bisa berjalan lancar dan terkumpul donasi lebih banyak untuk membantu keperluan baik pengobatan dan lain-lain.

Menurut Duta Besar Palestina Zuhair sangat senang kedatanganya  disambut langsung Wali Kota Banjarbaru dan jajaran.  Kedatangan untuk bersilaturahmi  juga akan menyampaikan situasi terkini di Palestina.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan