infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab Pergantian Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru

Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab Pergantian Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru

Sertijab Pergantian Kabag Ops dan Kasat Reskrim Kotabaru di lapangan apel Polres Kotabaru ,senin (4/12/2023).

KOTABARU, infobanua.co.id – Polres Kotabaru menggelar Sertijab Pergantian Kabag Ops dan Kasat Reskrim Kotabaru di lapangan apel Polres Kotabaru ,senin (4/12/2023).

Selain Pergantian jabatan Kabag Ops dan Kasat Reskrim, Kapolres Kotabaru juga membegikan Piagam Penghargaan kepada Personil Polres Kotabaru yang berprestasi.

Upacara dan pemberian Piagam Penghargaan dipimpin Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto dan dihadiri Wakapolres Kotabaru KOMPOL Agus Rudi Sukandar, PJU Polres Kotabaru, Kapolsek Jajaran, Perwira serta Personil Polres Kotabaru.

Sementara dalam Sertijab tersebut yang di ambil sumoahnya untuk menjabat sebagai Ps Kabag Ops Polres Kotabaru AKP Abdul Rauf SIK
kemudian Kasat Reskrim Polres Kotabaru dijabat IPTU Muhammad Taufan Maulana SIK.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polri dan ASN Polres Kotabaru atas Integritas, Dedikasi, Kerja Keras dan loyalitas yang telah ditunjukan melalui tugas rutin maupun dalam pelaksanaan Operasi Khusus Kepolisian Polres Kotabaru.

” sehingga kondusifitas keamanan Di Kabupaten Kotabaru sampai dengan saat ini dapat terjaga dengan baik, ucapnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres beserta seluruh personel Polres Kotabaru atas segala usaha dan kerja keras sehingga Polres Kotabaru telah menerima Penghargaan sebagai salah satu dari 4 Polres se Indonesia yang mendapat predikat Polres penyedia sarana prasarana pelayanan publik ramah kelompok rentan dari Kementrian PAN RB, ungkapnya.

Prestasi Polres Kotabaru juga telah menoreh sebagai Juara 2 Polres se Indonesia lomba menejemen Citra dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023.

Sebagaimana keberhasilan yang didapat ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua.

Kapolres Kotabaru juga megajak mari terus kita tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat Kotabaru dapat terlayani dengan baik , ajaknya.

Di akhir kata Kapolre Kotabaru mengucapkan selamat dan sukses kepada AKP Abd Rauf, S.I.K.,M.H., CPHR.,CBA yang menduduki jabatan barunya sebagai PS Kabagops Polres Kotabaru dan kepada IPTU Muhammad Taufan Maulana, S.Tr.K., S.I.K. yang mendapat jabatan barunya sebagai Kasatreskrim Polres kotabaru.

Semoga Jabatan baru ini dapat di emban dengan baik serta amanah dalam melaksanakan tugas barunya,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan