infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Umrah Terpercaya dan Nyaman Bersama Isra Wisata

Umrah Terpercaya dan Nyaman Bersama Isra Wisata

BANJARMASIN – Tingginya antusias masyarakat yang ingin pergi beribadah ke tanah suci memicu para penyedia jasa umroh dan haji berlomba-lomba memberikan promo untuk menarik konsumen.

 

Salah satunya ialah Isra Wisata tour and travel yang nenyediakan paket umroh yang terjangkau bagi para calon jamaah yang ingin menunaikan ibadah umroh.

 

Beralamat di Jalan Bumi Mas Raya No 20 Kota Banjarmasin, Isra Wisata tour and travel menawarkan paket umroh terjangkau seharga Rp.29 juta dengan waktu 13 hari.

 

Fasilitas yang didapatkan para jamaahpun sangat banyak dan berkualitas, diantaranya tiket pesawat dari Banjarmasin-Jakarta-sampai ke Madinah menggunakan pesawat Garuda/Lion/Internasional.

 

Selain itu para jamaah juga mendapatkan fasilitas lain seperti visa umroh, akomodasi/hotel, transportasi, makan-minum 3x sehari, ziarah Makkah dan Madinah, mutawif berpengalaman, manasik umrah, asuransi perjalanan dan air zam-zam.

 

“Promo paket umroh di Isra Wisata dengan biaya Rp.29 juta juga akan mendapatkan bonus ziarah Thaif dan silahturahmi ulama Makkah dengan Al Arif Billah Dr Tariq Sardar murid dari Abuya Sayyid Muhammad Al Maliki,” ujar Siti Aisyah executive Isra Wisata tour and travel, Selasa (5/12/2023).

 

Selain itu kata Siti Aisyah, para jamaah juga akan dibimbing untuk terus beribadah, karena umroh adalah salah satu ibadah dan juga para jamaah akan dibawa ketempat-tempat bersejarah, seperti ke Padang Arafah, Jabal Rahmah, Jabal Nur, Masjid Nabawi, Jabal Uhud.

 

“Masih banyak lagi tempat bersejarah yang akan dikunjungi tentunya dengan para tour leader yang professional,” jelasnya.

 

Dan yang berbeda di Isra Wisata tour and travel ini dari para penyedia travel umroh lainnya yaitu muthawib yang dan tour leader yang berpengalaman.

 

“Diharapkan agar para jamaah umroh senantiasa melakukan ibadah yang wajib dan sesuai dengan misi Isra Wisata tour and travel yakni memudahkan calon jamaah untuk melakukan umroh. Karena Isra Wisata hadir untuk mempermudah jamaah pergi ke baitullah,” tutupnya.

 

Hotel dan penerbangan, Makkah Imar Zahabi/setaraf, Madinah Jauharat Rasyid, Pesawat Garuda/Lion/Internasional. Dengan harga Rp29 juta jamaah mendapatkan fasilitas kamar untuk empat orang/lebih. Kamar untuk tiga orang Rp.30 juta dan kamar dua orang Rp32 juta.

 

Untuk informasi dan pendaftaran langsung hubungi: ustaz Habibi 0821 5925 2323.

 

Nicko

 

 

Bagikan:

Iklan