infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Anggota DPRD Kotabaru Hj Norhaida Apresiasi Terselenggaranya Festival Teluk Tamiyang.

Anggota DPRD Kotabaru Hj Norhaida Apresiasi Terselenggaranya Festival Teluk Tamiyang.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PKB Hj. Norhaida

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi PKB Hj. Norhaida, A.Md turut mengikuti acara Festival Teluk Tamiyang yang di selenggarakan pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Kotabaru, minggu(3/12/2023).

Anggota DPRD Kotabaru ini memang asli puri dari daerah setempat, diaman ia selalu memberikan kotribusi untuk pengembangan wisata yang ada di kampung halamannya tersebut.

Hj.Nurhaida memberikan motivasi untuk pengembangan wisata di desanya agar bisa lebih baik dan bisa mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi.

Dengan di slenggaranya Festival di Wisata Teluk Tamiyang tersebut, Nurhaida mendukung penuh tentang kegiatan tersebut.

Secara peribadi saya selaku anggota DPRD Koatabaru berterimakasih kepada Dinas Pariwisata yang mensupport kegiatan ini hingga bisa terselenggara Festival Teluk Tamiyang,” ujarnya.

Ia juga berharap festival ini bisa terus berlanjut dan persiapannya bisa jauh-jauh hari di koordinasikan, agar bisa lebih maksimal dan tertata rapi dengan baik.

Nurhaida juga menambahkan, Wisata Teluk Tamiyang ini sangat berpotensi mendatangkan para wisatawan dari luar, dan saya yakin dengan adanya Wisata ini tentu akan menambah penghasilan masyarakat daerah tersebut, terlebih dari warga yang berjualan di lokasi wisata tersebut,” paparnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan