Categories: Jawa Barat

Pedagang Pasar Baru Bandung Minta Pengelola Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Para Pengunjung Jelang Libur Nataru 2024

infobanua.co.id, BANDUNG – Para pedagang Pasar Baru Bandung meminta pihak pengelola pasar baru untuk meningkatkan aspek kenyamanan dan keamanan para pengunjung jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.
“Libur Nataru segera tiba. Oleh karena itu, kita harus menyiapkan terutama berkaitan dengan kenyamanan para pengunjung yang akan berbelanja di pasar baru, ” kata ketua Himpunan Pedagang Pasar Baru Bandung (HP2B) Iwan Suhermawan saat ditemui, Senin (11/12).

Iwan mengatakan hal tersebut perlu dilakukan karena menjelang serta saat libur nataru seperti sebelumnya jumlah pengunjung di pasar baru Bandung yang akan berbelanja baik untuk keperluan natal dan tahun baru jumlahnya akan meningkat.

“Para pelancong dari luar kota saat berlibur di Bandung belum sah rasanya jika tidak ke Pasar Baru, Jadi Kami memprediksi mulai minggu ini hingga libur panjang Nataru nanti jumlah pengunjung akan meningkat,” ucap Iwan.

Untuk itulah tutur Iwan pihaknya meminta kepada para pengelola pasar untuk meningkatkan Fasilitas layanan yang dapat memberikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung yang datang ke pasar baru, seperti kenyamanan dan keamanan lahan parkir untuk para pengunjung serta menyiapkan langkah-langkah antisipasi hal-hal yang menyangkut keamanan dan keselamatan pengunjung, dan fasilitas penunjang lainnya.

” Kenyamanan dan keamanan para pengunjung merupakan hal yang utama,dan kami berharap pengelola bisa meningkatkan pelayanan itu,” tutur Iwan.

Ia menambahkan, selain itu dirinya berharap para pelaku usaha atau pedagang yang ada di Pasar Baru dapat mengelola tempat jualannya dengan baik serta memberikan layanan transaksi jual beli yang dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan para pengunjung yang berbelanja.

” Kita juga menghimbau para pedagang untuk memberikan dan meningkatkan keramahan kepada para pengunjung agar para pengunjung bisa berbelanja barang sebanyak-banyaknya di tempat jualannya masing-masing, ” pungkasnya.

Hasbi (Abi)

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago