infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Tutup Tahun, Dua Raperda Dituntaskan DPRD Kota Banjarbaru

Tutup Tahun, Dua Raperda Dituntaskan DPRD Kota Banjarbaru

BANJARBARU – Menjelang tutup tahun 2023, DPRD Kota Banjarbaru memparipurnakan beberapa raperda . Panitia khusus (pansus) VI terus bekerja keras mematangkan Raperda seperti Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat yang menggelar rapat dengan eksekutif Rabu (6/12/2023). Dengan melibatkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga tingkat kecamatan.

Rapat dihadiri OPD lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perdagangan (Disdag), dan Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Turut hadir Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Banjarbaru, Camat, dan Lurah se-Kota Banjarbaru. Kehadiran berbagai OPD hingga tingkat kelurahan menunjukkan bahwa raperda yang sedang dirampungkan mencakup wilayah yang luas.

Pansus VIII pada Kamis (7/12/2023) mengundang Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), serta Bagian Hukum pada Setda Kota Banjarbaru. Membahas Raperda tentang Keolahragaan dalam rapat yang berlangsung di Ruang Intan Utama.

Bagikan:

Iklan