infobanua.co.id
Beranda Nunukan Porwada Kaltara Gelar di Kota Tarakan

Porwada Kaltara Gelar di Kota Tarakan

Ketua Koni Nunukan H.Samran

Tarakan, infobanua.co.id – Pekan Olaraga Wartawan Daerah yang diselenggarakn oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kalimantan Utara yang diselenggarakan di Kota Tarakan hanya di ikuti 3 kontingen yakni kontingen Tarakan, disusul Kotingen Nunukan dan Kontingen Bulungan, sayangnya kontingan Malinau dan Kontingen dari kabupaten termuda Tana Tidung belum ada, Sabtu  (16/12/2023)

Luar biasa suatu ke istimewaan  Ketua Koni Kabupaten Nunukan H Tamran atas dukungan motivasinya, sportivitasnya  datang jauh jauh menyebrang lautan lepas demi Porwada Kaltara yang pertama kali di gelar bertempat  dikota minyak Tarakan Kalimantan Utara.

Tidak sia sia kontingen nunukan “mengantongi Emas bidang olaraga tennis meja” kontingen Nunukan menurunkan pemain andalan yakni Syafaruddin Thalib SH mampu  mengalahkan pemain andalan Kota Tarakan.

Begitu selesai pertandingan  tennis meja menundukan pemain andalan Porda Tarakan, Syafaruddin Talib  di umumkan namanya naik di podium untuk menerimah piala Emas yang diserahkan langsung oleh H Tamran ketua Koni Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.

Suatu ke istimewaan dari ketua Koni nunukan langsung membawa kontingen Nunukan ke Caffie Jon Jalan kampung baru depan kantor kementrian agama untuk Ngopi Bareng .

Menurut wahyu salah seorang jurnalis dari RRI nunukan  sekaligus ketua tim kontingen nunukan mengatakan bahwa  Bang syafaruddin talib penuh semangat dari awal min hingga berakhir Alhmdulillah Emas mampu dibawah pulang ke pulau yang digelar TUNONTAKA nunukan.

Wahyu mengatakan, pertandingan  tennis meja raih oleh kontingen Nunukan banyak memberi selamat kepada Syafaruddin Thalib  sukses selalu semoga kedepan Porwada I Kaltara bisa digelar setiap tahun  kata wahyu mengakhirinya. (Yuspal)

Bagikan:

Iklan