infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Dinas LH Nganjuk Bangun Posko Layanan Terpadu Taman Nyawiji Guna Bantu Polisi Jaga Keamanan Nataru

Dinas LH Nganjuk Bangun Posko Layanan Terpadu Taman Nyawiji Guna Bantu Polisi Jaga Keamanan Nataru

Pos layanan terpadu di Taman Nyawiji Kabupaten Nganjuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Nataru

Nganjuk, infobanua.co.id – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Nganjuk telah mengoperasionalkan Pos
Pelayanan Terpadu Taman Nyawiji Kota Nganjuk.Pos tersebut dibangun untuk mendukung ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat di kawasan Kota Nganjuk.

Kepala DLH Nganjuk Subani mengatakan pos pelayanan terpadu ini juga berfungsi sebagai tempat penjagaan trantibum di wilayah Taman Nyawiji yang didukung personil dari unsur Satpol PP,TNI-Polri dan Dishub Kabupaten Nganjuk.

“Dengan adanya pos terpadu,diharapkan bisa memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Nganjuk.Target awal dari selesainya pembangunan Pos Terpadu yakni bisa digunakan untuk pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru),” kata Subani,Selasa (19/12/2023).

Selain itu,Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priambodo mengapresiasi peresmian Pos Pelayanan Terpadu tersebut.Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkab Nganjuk yang telah menyediakan dan menyiapkan tempat bersinergi antara Pemkab Nganjuk dan TNI-Polri.

“Yang jelas ke depan,Pos Pelayanan Terpadu tersebut bisa kami gunakan sebagai pos penjagaan dalam rangka
operasi pengamanan Nataru,” tandas Mustijat.

Selain itu juga,pos ini juga sebagai support system tugas pokok dari kepolisian,dalam menjaga keamanan,ketertiban dan juga kel Mustijat.

(Prs)

Bagikan:

Iklan