infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Pererat Silaturahmi: Danlanal Kotabaru Undang Insan Pers di Mako Lanal Kotabaru

Pererat Silaturahmi: Danlanal Kotabaru Undang Insan Pers di Mako Lanal Kotabaru

Undangan Komandan Lanal Kotabaru itu dalam rangkan mempererat tali silaturahmi antara TNI-AL Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, infobanua.co.id – Kesekian kalinya Lanal Kabupaten Kotabaru mengundang para Insan PERS yang bertugas di Kabupaten Kotabaru.

Undangan Komandan Lanal Kotabaru itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara TNI-AL Kabupaten Kotabaru bersama Insan PERS.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Kotabaru Letkol (P)Hapsoro mengatakan, kegiatan hari ini selain Menambah keeratan silaturahmi Lanal TNI -AL Kotabaru juga membagikan hadiah lomba Poto.

Dimana Kata Komandan TNI-AL Kotabaru tersebut, dengan kegiatan ini juga kita bisa saling bertatap muka satusama lainnya.

Saya mengucapkan kepada teman-teman Insan PERS yang telah sudi datang menghadiri undangan kami.

” Disini kita menambah rasa keakraban dan saling bersinergi antara Lanal Kotabaru dan Insan PERS,” ungkapnya.

Di kesempatan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru Alhamad Nurahsin Q diminta untuk menyampaikan pidatonya.

Dalam pidatonya Ketua PWI Kotabaru mengatakan, terimakasih kami para pewarta telah di undang dalam kegiatan ini.

Kami siap bersinergi dengan Lanal Kotabaru untuk menyajikan berita-berita mendidik serta membangun daerah seputar Kabupaten Kotabaru, ujarnya.

“Kami mengapresiasi langkah Danlanal Kotabaru dan jajarannya yang terus berupaya menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan Insan PERS, diharapkan kegiatan ini akan tetap berkelanjutan, agar sinergi terus terjalin,” pungkas ketua PWI Kotabaru Akhmad Nurahsin Q mengakhiri.

Reporter: Gajali R.

Bagikan:

Iklan