infobanua.co.id
Beranda Daerah Program Kemanusiaan Cinta Berbagi Duka Sesama Rang Jambak Ampek Janjang

Program Kemanusiaan Cinta Berbagi Duka Sesama Rang Jambak Ampek Janjang

Pemuda suku Jambak (BJR)Dumai mengadakan kegiatan lagi cinta peduli berbagi duka

Dumai, infobanua.co.id – Pemuda suku Jambak (BJR)Dumai mengadakan kegiatan lagi cinta peduli berbagi duka

Agenda penyerahan bantuan Korban kebakaran jalan Budi Kemuliaan kelurahan Pangkalan Sesai kecamatan Dumai Barat Rumah Petak Panjang, Jumat (22/12/2023).

Yang di sumbangkan berupa pakaian layak pakai ada pun keluarga suku Jambak yang mendapat musibah kebakaran berjumlah 4 orang yang akan di bagikan uang juga dihadiri Ninik mamak Mak Rido Mak Yan jenius dan Mak humas Mardi (KBJR) dan pemuda srikandi.

Ketua pelaksana cinta peduli berbagi duka  ketua Macrovani. Vani wakil M Luvi, Sekretaris Faisal Bendra Yesi Yonata.

Ketua (KBJR) Dumai memberi dukungan penuh kepada pemuda dan Srikandi apapun kegiatan yang akan di laksanakan walaupun  pemuda dan Srikandi (KBJR) Dumai Baru lahir tapi sudah bisa membuat kegiatan yang membanggakan suku Jambak Kota Dumai.

“Semoga Suku Jambak 4janjang kota Dumai makin kompak baik dari Niniak mamak Bundo Kandung. Semuanya dan pumuda dan Srikandi semuanya,” kata Ketua (KBJR/Dumai Datuk malano Bagading ameh.

Sementara harapan Ketua Pemuda Mairil dengan adanya program cinta berbagi duka sesama rang Jambak yg di  timpa musibah kebakaran kita bisa meringan kan beban keluarga yang di timpa musibah.

Dikatakanya, Ketua pemuda (KBJR) Dumai mengucapkan, terimakasih buat ketua umum Datuk Malano Bagading Ameh(Alataf) dan Ninik mamak  dan penerus (KBJR) para  bundo kanduang yang saya cintai yang  telah membatu berupa materi dan semua barang yang di sumbangkan untuk keluarga kita yang di timpa musibah.

“Semoga menjadi ladang amal buat semuanya amin semoga suku Jambak Kota Dumai, jaya jaya jaya,” pungkasnya.

Suryati

Bagikan:

Iklan