infobanua.co.id
Beranda KALTENG Warga Keruing Berterima Kasih Terkait Ambruk Draenase Depan Sekolah MAN Kapuas

Warga Keruing Berterima Kasih Terkait Ambruk Draenase Depan Sekolah MAN Kapuas

Kuala Kapuas-Tingginya intensitas curah hujan beberapa minggu yang lalu,sehingga membuat ambruk salah satu penopang Draenase,tepatnya depan Sekolah MAN Kapuas,kala itu.

Memang jika menilik dari ambruknya salah satu penopang Draenase tersebut,juga tidak mempengaruhi kelancaran arus air yang ada dalam draenase itu.Namun jika penopang siring draenase tersebut,tidak ditanggani maka tidak menutup kemungkinan akan jatuh dalam lantai dasar draenasenya.Ungkap warga.Tepatnya Sabtu 23 Desember 2023 pada Media ini.

Kemudian lanjut Deni,dampak dari jatuhnya siring penopang draenase ini,tentu akan menghabat arus air yang ada dalam saluran itu.Juga tidak menutup kemungkinan akan meluapnya air yang ada dalam salauran ini.Sudah dapat pastikan akan menyebabkan banjir khusus dalam kawasan jalan Keruing,dan itu akan merepotkan rutinitas warga setempat.

Kita sebagai warga sangat berterima kasih,atas kepedulian jajaran Pemkab Kapuas,melalui dinas instansi terkait yang sudah membersihkan serpihan siring sebagai penopan Draenase tersebut.Itu tandanya pihak Pemkab Kapuas,selalu memperhatikan semua masalah yang sudah terjadi.

Jadi warga masyarakat kapuas,merasa bangga dengan kesigapan jajaran pihak Pemkab Kapuas.Dikarenakan begitu warga mengalami kesulitan dalam semua lini mereka hadir,ditengah masyarakat Kota Kuala Kapuas.Itu tandanya apa yang telah digaungkan Pemkab Kapuas,selama ini terbukti dan nyata dilaksanakan.”Tutur Pria ini.

Oleh karena itu kami sangat bangga sekaligus terharu atas semua tindakan dan langkah yang tepat,serta terukur dalam menanggulangi semua permasalahan yang ada terjadi dalam wilayah teritorial Pemkab Kapuas.Sekali lagi saya atas nama warga masyakat Kota Air mengucap rasa terima kasih yang tak terhingga.”Imbuhnya

Terpisah Erlin Hardi ST MT PJ,Bupati Kapuas,menghimbau dan meminta kepada seluruh warga Kota Kuala Kapuas,jika ada maslalah yang menimpa mereka,jangan pernah merasa sungkan apa lagi takut untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada kami.Karena kami jajaran Pemkab Kapuas selalu siap sedia mendengar dan menampung semua masalah,dan kita carikan solisi yang tepat dan terukur untuk mengatasi masalah warga Kota Air yang kita cinta dan banggakan bersama.

Tanpa adanya laporan dan keluh kesah yang mereka hadapi pada kami,otomatis kami sebagai Pemerintah tidak tahu,karena kami juga sangat sibuk dan padat jadwal agenda rutin yang sudah masuk dalam program sesuai Visi dan Misi Pemda Kapuas.Jelas PJ,Bupati Kapuas.

Saya pribadi dan atas nama Pemkab Kapuas,sekali lagi memohon dan meminta pada seluruh Eleman masyarakat lintas sektor,agar kira selalu dan selalu memberikan Informasi apa masalah yang terjadi dalam lingkup mereka masing-masing.Tanpa kalian kami Pemkab Kapuas tidak akan bisa maju.

Maka dari itu,majunya suatu daerah seluruh yang ada di Kalteng ini,tidak akan bisa mengakamodir terutama untuk kemajuan Kota tercinta ini.Majunya daerah baik tingkat pusat hingga desa,itu semua tidak lepas dari Koordinasi,melalui Instansi terkait.”Harap Erlin Haedi STMT.

Sementara pantauan Media ini,apa yang telah terjadi di jalan Keruing lebih tepanya depan sekolah MAN 1 Kapuas,benar adanya.”(Angga)

Bagikan:

Iklan