infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Hari Pertama Kerja 2024 Zairulllah Berikan Pesan Ini

Hari Pertama Kerja 2024 Zairulllah Berikan Pesan Ini

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menyampaikan beberapa pesan sebagai bentuk motivasi baru disaat memasuki awal tahun 2024 yakni semangat baru guna menatap Tanah Bumbu kedepan agar lebih maju diberbagai bidang.

Batulicin, infobanua.co.id -Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kini memulai kerja dihari pertama kerja awal tahun 2024. Seperti biasanya kegiatan dirangkai dengan pengajian yang menjadi program serambi Medinah.

Dikesempatan itu Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menyampaikan beberapa pesan sebagai bentuk  motivasi baru disaat memasuki awal tahun 2024 yakni semangat baru guna menatap Tanah Bumbu kedepan agar lebih maju diberbagai bidang.

“Mengawali tahun ini kita harus lebih baik dari tahun kemarin, tentunya yang harus kita bangun adalah sebuah komitmen bersama untuk menuju perubahan, sehingga kedepan bisa memberikan hasil yang sangat di harapkan baik untuk kemajuan pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat,”kata Bupati ,Selasa (02/01/2024) di Pandopo Serambi Medinah.

Disisi lain lanjut Zairullah,ada perubahan yang lebih mendasar dalam menghadapi tahun 2024 ini,yakni perubahan  mulai  dari diri sendiri. Baik dari tindakan maupun sikap antara atasan kebawahan dan sebaliknya demikian.Maupun sikap terhadap masyarakat.

Terkait sikap tersebut, Bupati pun mengingatkan pula kepada pimpinan dilingkup SKPD nya agar menjadi contoh dalam perubahan sikap tersebut.

Disitu pimpinan harus berubah dan belajar menjaga kata kata yang tidak enak di dengar ,terlebih lagi sikap bagi Camat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Maka itu upayakan bagaimana kalimat tersebut bisa mengandung motivasi dan enak di dengar oleh siapapun disaat kita berinteraksi. Kerena pimpinan tidak boleh merasa hebat dan merasa angkuh,kerena pada dasarnya tidak ada yang lebih,semua dianggap sama,” tutupnya. (.  )

Bagikan:

Iklan