infobanua.co.id
Beranda KALTENG Tahun Baru Kota Air Dilanda Gerimis Hujan Tersirat Harapan Caleg Hanura Kapuas

Tahun Baru Kota Air Dilanda Gerimis Hujan Tersirat Harapan Caleg Hanura Kapuas

Aritonang ST

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Setelah sekian lama Pascs Covid-19 beberapa waktu yang lalu, tentunya warga masyarakat Kuala Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Masih tersisa ada rasa kecemasan dikarenakan Virus mematikan tersebut, dampaknya sangat mendalam menerpa negeri ini.

Hal itulah yang selalu menghantui semua insan negeri ini,selain itu juga berdampak pada perekonomian dalam negeri ini. Pasalnya akibat dari Covid-19 ini sudah meluluh lantakan dari semua sisi, parahnya lagi jutaan umat seliruh dunia banyak yang kehilangan nyawanya. Begitu juga dengan Kota tercinta kita turut serta merasakan dampaknya dari Virus mematikan itu. Demikian ungkap Aritonang ST salah satu pemerhati lingkungan, pada Media ini, Minggu 31 Desember 2023.

Kemuadian sambung Ari sapaan akrabnya,isuka tidak suka memang faktanya yang terjadi kala itu,maka dari itu pada Momen pergantian malam tahun baru ini tentunya menjadi dambaan bagi warga Kota Air.Baik bagi semua kalangan semua elemen masyarakat daerah ini dan tersirat dengan adanya hiburan pesta rakyat yang diselenggarakan Pemkab Kapuas yang digelar tepatnya depan Rujab Bupati Kapuas.

Terlepas dari itu semua sebut Caleg Partai Hanura Dapil 1 (Satu) Selat Kapuas, ini saat ini Negeri tercinta yang kita banggakan bersama.Akan mengadakan pesta Demokrasi yang menjadi tolak ukur Demokrasi yang adil dan jujur demi suksesnya pesta Demokrasi.Dapat dipastikan suksesnya suatu Momen bersejarah ini,dibarengi dengan peran serta seluruh rakyat Negeri ini,”bebet Aritonang ST.

Oleh karena itu lanjut Caleg Hanura Dapil satu Kecamatan Selat Kapuas,tersebut menaruh harapan kepada warga Bumi Panunjung Tarung.Marilah kita sambut Momen bersejarah ini dengan mengedapankan Kejujuran sesuai Hati Nurani kita masing-masing demi tercapainya sebuah Asa yang diharapkan khalayak ramai.

Momen penting ini telah melalui perjuangan panjang untuk tercapainya, punda metal dengan mengedapan sesuai amanat Undang-Undang Dasar 1945 sebagai Pondasi Empat pilar bangsa ini.Maka dari itu Pola pikir Paridigma rakyat negeri ini harus dirubah demi suksesnya nazar yang telah digaungkan semua elemen masyarakat NKRI,” tuturnya

Jikalau semua itu dilakukam demi kepentingan negara ini,atas dasar hati nurani rakyat maka para semua pemangku yang di Amanah sebagai wakil rakyat.Dapat dipastikan akan melaksanakan tugasnya sebagai perwakilan bangsa di perlemen akan bekerja sesuai harapan rakyat.

Kapan lagi mainset itu dirubah jika tidak dimulai dari saat sekarang, urai Caleg Kader Partai Hanura Kapuas,Kalteng. Terutama dalam pesta demokrasi ini,marilah kita bergandengan tanggan melepas stigma selama ini agar harapan khalayak ramai tercapai sesuai amanat empat pilar bangsa kita. Hilangan semua cara yang menghalalkan guna terwujudnya sebuah kepentingan pribadi dalam tanda kutip,”ucap Caleg kader partai Hanura Kapuas.

Dengan harapan menjelang pesta demokrasi yang bakal kita kita hadapi bersama mendatang.Tidak ada lagi harus memandang politik Indentitas apa lagi di nodai adanya Money politik.Karena itu bukan rahasia umum lagi bagi kita semua,berat memang untuk meninggal itu semua namun saya yakin warga Kota Air sudah cerdas dalam menentukan pilhannya terhadap sosok pimpinan yang bakal maju dalam Kontestan Pesta Demokrasi kedepan nanti,” tutup Aritonang ST.

(Angga)

Bagikan:

Iklan