infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Dilantik Bupati HST Aulia Oktafiandi

11 Pejabat Pimpinan Tinggi Dilantik Bupati HST Aulia Oktafiandi

Kepala Dinas Perdagangan HST Irfan Sunarko, Kepala Diskominfo Darkuni, Kepala Disporapar, Muhammad Ramadlan, Kepala PUPR, H Syahidin dan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Khairil.

Barabai, infobanua.co.id – Sebanyak 11 pejabat pimpinan tinggi Pratama di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), dilantik Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, bertempat di Pendopo Bupati, Rabu (3/1/2024).

Ke-11 pejabat yang dilantik tersebut, meliputi Kepala Dinas Perdagangan HST Irfan Sunarko, Kepala Diskominfo Darkuni, Kepala Disporapar, Muhammad Ramadlan, Kepala PUPR, H Syahidin dan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, Khairil.

Kemudian, Kepala Bappelitbangda HST, Muhiddin, Kepala Perkim, H Sa’diannor, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Muhammad Afni Hidayat, Kepala Dinas Pertanian, Budi Satria Tanjung, Kepala Dinsos PPKB PPPA, H Syahbidin dan Kepala Dinkes HST, dr Desfi Delfiana Fahmi.

Bupati HST H Aulia Oktafiandi, mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, memiliki rasa tanggung jawab dan integritas yang tinggi.

“Pelantikan pada awal 2024 tersebut, diharapkan dapat memberikan semangat untuk memimpin instansi dan membuat sebuah program, sehingga, saat tahun berakhir maka akan terlihat hasil dari kepemimpinan para pejabat yang baru dilantik ini,” paparnya.

“Semoga menjadi ladang amal dan ibadah atas amanah yang diberikan dalam memimpin instansi agar pembangunan di HST dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Dil

Bagikan:

Iklan