infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Rayakan HUT Ke 51 PDIP, DPC Kabupaten Cianjur Targetkan 12 Kursi Pada Pemilu 2024

Rayakan HUT Ke 51 PDIP, DPC Kabupaten Cianjur Targetkan 12 Kursi Pada Pemilu 2024

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur merayakan HUT ke-51 PDIP dengan memotong tumpeng bersama dengan ratusan masyarakat di Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur,

infobanua.co.id, CIANJUR – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur merayakan HUT ke-51 PDIP dengan memotong tumpeng bersama dengan ratusan masyarakat di Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Rabu (10/1/2024).

Di hari ulang tahun PDIP yang ke 51 ini, DPC PDI perjuangan Kabupaten Cianjur serentak melaksanakan kegiatan peringatan HUT partai bersama masyarakan diperkampungan di seluruh Cianjur.

“Jadi seluruh anggota Calon Legislatif melaksanakan kegiatan serupa di masing masing dapilnya. Kita tidak melaksanakan di tempat tempat mewah tetapi kita melaksanakan HUT partai ini berada di pemukiman masyarakat,” tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Cianjur, Susilawati, Rabu (10/1/2024).

Menurut Susi, perayaan HUT PDIP ke 51 ini dilaksanakan di perkampungan agar partai PDI terasa adanya ditengah-tengah rakyat khususnya di Kabupaten Cianjur

“Kalo tahun yang lalu kita bakti sosial di wilayah bencana alam, kemudian juga taun lalunya kita melakukan penanaman pohon dan sebagainya,” terangnya.

Dalam rangkain HUT ke 51 ini, PDIP juga akan mengadakan bazar murah serentak di Kabupaten Cianjur
di wilayah masing-masing yang dilaksanakan oleh seluruh calon anggota legislatif.

“Jadi tadi sudah terlihat rundown acara dimulai dari mengheningkan cipta, pembacaan Pancasila, kemudian menyanyikan mars PDI Perjuangan lalu sambutan dari tokoh masyarakat, kemudian kita dari partai dan juga pembacaan doa tutup,” ucapnya.

“Kita juga mendengarkan pidato ketua umum PDIP ibu Megawati jadi ini adalah rangkaian acara yang dibuat sedemikian rupa sederhana tetapi khidmat dan penuh makna bahwa apa yang disampaikan dalam acara sesuai dengan ideologi PDI perjuangan yaitu Pancasila,” jelasnya.

Sementara itu menurut Susi, HUT PDI Perjuangan ke-51, DPC PDIP Kabupaten Cianjur menargetkan 12 kursi untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Cianjur.

Sementara untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) sendiri DPC PDIP Kabupaten Cianjur terus bergerak untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) No urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Kita terus bergerak karena ini harus linear kita sudah membagi habis para calon anggota legislatif berdasarkan wilayah teritorialnya sehingga tidak ada satu TPS pun yang kosong menjadi binaan dari para anggota legislatif,” tutupnya.

Hasbi/Bah Jack

Bagikan:

Iklan