infobanua.co.id
Beranda KALTENG Program Kerja KKG Gugus 1 TGT, Dilaksanakan Bulan Januari 2024

Program Kerja KKG Gugus 1 TGT, Dilaksanakan Bulan Januari 2024

Program kerja.KKG G.1 Kelompok kerja Guru Gugus 1 dilaksanakan pada bulan Januari 2024.

infobanua.co.id. Tanah Grogot – Program kerja KKG G 1 Kelompok kerja Guru Gugus 1 dilaksanakan bulan Januari 2024 di SD Negeri 024.alamat Jalan Noto Sunardi Tanah Grogot , 13/01/2024.

Hadir pada kegiatan rutin Kelompok kerja Guru Kelas. Gugus 1 adalah Pengawas Pembina.SD Sujati,M.Pd. kepala sekolah SD Inti 1 ,SD Negeri 001 , Siswanti, S.Pd. Ketua KKG Gugus.1.Ibu, A s n i a h, S.Pd. serta Pengurus KKG Gugus 1, Sukriyah.H,S.Pd, Muliana,S.Pd. Jami’at,S.Pd. serta seluruh anggota KKG Gugus 1 Tanah Grogot .Dan serta Kepala sekolah – kepala sekolah SD,,serta Dewan Guru – Guru kelas ,.dilingkungan SD imbas yakni  SDN 011, SDN 015, SDN 024, SDN 032, SDN 035, dan Madrasah Ibtidaiyah (MI 1) Paser.

Harapan Pengawas Pembina Sujati, M.Pd. dalam kata sambutannya hendaknya semua rekan rekan dewan guru,yang tergabung di Kelompok Kerja Gugus 1 Tanah Grogot ,supaya selalu semangat, aktif, mengikuti kegiatan rutin di tempat yang sudah resmi yaitu KKG Gugus 1.

“Kegiatan program yang sudah pasti mendapat dukungan, dari pihak pemerintah yaitu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Paser , ditempat inilah rekan – rekan , semua dapat berbagi ilmu pengetahuan ,guna untuk meningkatkan kinerja disatuan pendidikan masing – masing,” paparnya .

Lanjutnya, selain dari pada itu setiap ada perobahan regulasi yang mengatur ASN / Guru baik itu masalah kenaikan pangkat / Kepangkatan, juga Tunjangan Penghasilan (TP) dll, pasti akan segera dapat diketahui jika kita aktif berkegiatan yang bersifat positif, barangkali sudah tentu kita akan mendapat ilmu pengetahuan, yang bermanfaat dan mendapat kebahagian dunia akhirat.

Ditempat yang sama kepala sekolah SD Inti 1 SD Negeri 001 Tanah Grogot, Ibu Siswanti ,S.Pd menegaskan jika program kerja KKG Gugus 1. Tanah Grogot dibulan Januari 2024 sudah pas dilaksanakan mengingat ada regulasi tentang (SKP) ASN /Guru yang wajib dan harus diketahui semua.

“Agar (TP) Tunjangan Penghasilan, ASN / Guru, serta kenaikan pangkat ASN / Guru nantinya tidak bermasalah, jadi walau sangat sulit ,atau berat namun harus tetap dipelajari bersama agar segalanya bisa menjadi mudah,” katanya .

Dikatakanya, Kepala sekolah SD Imbas, serta seluruh rekan – rekan peserta, ASN/Guru, dewan guru kelas,1,2,3,4,5 dan 6 yang sudah berkenan hadir di kegiatan KKG G.1 saat ini. Apresiasi juga untuk narasumber / pemateri dengan agenda kegiatan komunitas belajar.

“ASN/Guru dapat memperhatikan, menyimak materi agar tidak sia – sia, hal – hal bahan materi ilmu yang disampaikan di kegiatan KKG Gugus 1 ini, sudah meninggalkan siswa/siswi, itu artinya kita sudah membuat murid tidak ada kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah, untuk itu jangan sia – siakan kegiatan ini, selain dari pada itu pula kita yang hadir disini sudah mengeluarkan dana anggaran rutin, jadi hendaknya dapat memperhatikan, materi dari narasumber Hj Komariah, S.Pd .M.Pd,” pungkasnya.

( Red.Biro Ifb.Kab.Paser Utuh Mahni.)

Bagikan:

Iklan