infobanua.co.id
Beranda KALTENG DPD Partai Golkar Palangka Raya Kembali Menggelar Kempanye Terbatas

DPD Partai Golkar Palangka Raya Kembali Menggelar Kempanye Terbatas

Partai Golkar Palangka Raya tengah mempersiapkan diri menghadapi pesta Demokrasi pemilu 2024, yang dijadwalkan serentak pada 14 Pebruari mendatang, pada hari sabtu tanggal 20 Januari 2024 Partai berlambang Pohon beringin ini kembali menggelar kempanye terbatas

Palangka Raya, infobanua.co.id – Partai Golkar Palangka Raya tengah mempersiapkan diri menghadapi pesta Demokrasi pemilu 2024, yang dijadwalkan serentak pada 14 Pebruari mendatang, pada hari sabtu tanggal 20 Januari 2024 Partai berlambang Pohon beringin ini kembali menggelar kempanye terbatas dan cek kesehatan gratis di jalan Badak XIII kota Palangka Raya.

Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, kampanye ini tak hanya sekadar orasi politik, namun juga merangkai kegiatan positif dengan menyediakan pengecekan kesehatan gratis bagi warga sekitar lokasi kampanye. Caleg Partai Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang melibatkan daerah pemilihan Petuk Katimpun, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Bukit Batu, dan Rakumpit, turut ambil bagian dalam kampanye tersebut.

Fairid Naparin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya yang hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan penekanan khusus terkait partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi. Selama kampanye, Fairid memberikan informasi terkait aturan pemilu dan secara konsisten mengajak masyarakat untuk menjalankan kewajiban menggunakan hak pilihnya sebagai wujud kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Saat diwawancarai sejumlah awak media, Fairid menjelaskan bahwa seluruh caleg dari Partai Golkar Palangka Raya telah menjalani persiapan yang matang menghadapi pemilu. Mereka tidak hanya dibekali dengan pengetahuan dan informasi terkini, tetapi juga secara aktif terlibat dalam sosialisasi di berbagai lapisan masyarakat. Fairid yakin bahwa seluruh caleg telah menyerap aspirasi masyarakat melalui turun langsung ke lapangan.

“Persiapan dari seluruh caleg Partai Golkar sudah sangat matang dan tertata. Mereka telah melakukan sosialisasi yang intensif dan turun langsung ke lapangan untuk mendengar serta menyerap aspirasi masyarakat. Saya percaya, yang terbaik akan dilakukan para caleg dari Partai Golkar Palangka Raya,” pungkas Fairid dengan keyakinan. Dengan harapan besar untuk kemajuan daerah, Partai Golkar Palangka Raya optimis dalam menyongsong perhelatan demokrasi pada bulan Februari mendatang.

IB

Bagikan:

Iklan