infobanua.co.id
Beranda KALTENG Warga Antri Dapatkan Sembako Gratis, Walaupun Menunggu Begitu Lama

Warga Antri Dapatkan Sembako Gratis, Walaupun Menunggu Begitu Lama

Warga sedang antri menunggu kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran bersama rombongan sambil nyanyi karaoke merebutkan saweran. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Warga Kelurahan Mentawa Baru Ketapang Sampit, Minggu (21-1-2024) antri sejak awal walaupun pemberitahuan undangan untuk datang jam 09.00 WIB. Namun jam 08.00 WIB warga sudah terlihat berdatangan ke kantor Kelurahan MB Ketapang, mereka menunggu dengan sabar sambil bernyanyi karaoke untuk menghilangkan kejenuhan menunggu Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama rombongan.

Hal ini dibenarkan oleh Lurah MB Ketapang, Muhamad Jais, S.Pd ketika ditemui diruang kerjanya datang sejak pagi dan Ia menjelaskan bahwa warga yang ada di Kelurahan MB Ketapang ini berpenduduk sekitar 27.097 orang, jumlah Kepala Keluarga sekitar 8.321 dan jumlah Rukun Keluarga (Rt) 65 serta Rukun Warga (Rw) 8.

Untuk pasar penyeimbang dari Provinsi Kalimantan Tengah sembako yang tersedia pada saat ini ada 2.500 paket, Jais mengakui dari sekian paket yang tersedia tersebut mungkin tidak semuanya ada dapat atau tersentuh namun ia berharap kedepannya semoga dari pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten dapat sediakan sembako kembali dan bisa digratiskan untuk warga.

“Warga dari jam 08.00 WIB pagi sudah banyak datang kekantor Kelurahan MB Ketapang untuk mendapatkan dan berharap sembako gratis dari Gubernur.”Ujar Jais kepada infobanua Sampit.
Sementara salah satu warga dibincangi infobanua Sampit saat antri menunggu Gubernur datang bersama rombongan, mengatakan kalau dirinya datang kekantor Kelurahan MB Ketapang sudah sejak pagi dan masih sabar untuk mendapatkan sembako gratis.

“Saya berharap semoga saja sembako yang akang dibagikan Gubernur ini digratiskan,” ucapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan