infobanua.co.id
Beranda KALTENG Caleg Hanura Dapil Selat Kapuas Giat dijalan Kalimantan Terkait Pemilu 2024

Caleg Hanura Dapil Selat Kapuas Giat dijalan Kalimantan Terkait Pemilu 2024

Pahala Aritonang St, salah satu tokoh muda juga pemerhati lingkungkungan pada Media ini tepatnya Rabu 24 Januari 2024.

Kuala Kapuas, infobanua.co.id -Mendekati detik-detik pesta demokrasi tahun 2024,saat para kontestan berlomba-lomba untuk merebut empati warga masyarakat dalam dapilnya.

Hal itu itu bukan menjadi rahasia umum namun kembali kepada rakyat sebagai pemegang hak peto seutuhnya,siapa pun dia jika memanng itu sesuai asa mereka maka pasti akan dipilih.

Saat ini salah satu tokoh muda yang mencoba keberutungan dalam politik tahun 2024. Namun tidak mengesamlingkan etika pesta demokrasi yang selama ini digaumgkan oleh pemerintah pusat dan para petinggi partai.”Demikian disampaikan Pahala Aritonang St, salah satu tokoh muda juga pemerhati lingkungkungan pada Media ini tepatnya Rabu 24 Januari 2024.

Kemudian lanjut Pahala sapaan femiliarnya,dalqm nuansa politik saat ini kita yakin bahwa rakyat Indonesia sudah cerdas dalam hal menentukan Idolanya.Meskipun demikian tutur Caleg dapil selat ini berharap,selama ajang pesta demokrasi jagalah kerukunan antar sesama.Beda pilihan wajar namun utamakan NKRI Harga mati,jangan ada lagi setelah usai pesta demokrasi adanya perslisahan yang mendalam gara-gara beda pilihan,dan itu yang selalu kami edukasi kepada warga masyarakat Indonesia.”Jelas Caleg ini.

Slebihnya sambung Pahala lagi,semua kandidat atau kontestan pada pemilu kali ini.Sudah dapat dipastikan selalu memberi asa kepada rakyat yang dibungkus dalam program mereka,juga terbingkai dalam janji manisnya.Namun hal itu bisa dibuktikan jikalau sudah duduk di kursi panas perlemen apakah program yang terbingkai tersebut sejati sudah realisasikan.

Dituturkan tokoh muda sekakigus pemerhati lingkungan Kota air ini,berharap dan menghimbau pilihlah seoarang wakil rakyat sesuai hati nurani mu.Tanpa membeda Politik Indentitas baik itu suku ras,siapa dia jika itu menurut rakyat bisa membela aspirasi yang disampaikan rakyat maka jagu dan bimbang langsung dibungkus.

Namun otu semua kembali kepada hak kontitusi rakyak senagai penentu maju suatu daerah dalam lingkup mereka tersebut.Saya yakin dan percaya semenjak pesta demokrasi digaungkan sudah pasti rakyat belajar dari pengalaman yang ada,apakah mau kembali terjerumus dalam janji-janji palsu sementara fakta dilapangan tidak ekspatasi yang harap selama ini.”Tandas Tokoh muda ini.

Pantauan Media ini Caleg dapil selat dari partai Hanura Pahala Arytonang ST,melakukan giat Sosialisasi di jalan kalimantam kelurahan Selat Hilir,Kecamatan Selat,Kabupaten Kapuas,berlangsung aman dan damai.

(Angga)

Bagikan:

Iklan