infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Tingkatkan Publikasi, Kemenkumham Gandeng Kominfo Banjarbaru

Tingkatkan Publikasi, Kemenkumham Gandeng Kominfo Banjarbaru

BANJARBARU – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Kantor Wilayah Kalimantan Selatan menjalin kerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Banjarbaru untuk meningkatkan publikasi informasi kegiatan Kemenkumham Kalsel di tingkat lokal.

Kerjasama ini diumumkan dalam kegiatan penandatanganan Kerja Sama Pemediaan dan Publikasi Tahun 2024, di kantor Kemenkumham Kanwil Kalsel, Jalan Brigjend. H. Hasan Basri No. 30 Banjarmasin, Rabu (24/01/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali, mengungkapkan pentingnya peran informasi dalam membentuk kesadaran hukum di masyarakat.

“Kerjasama ini adalah langkah positif untuk meningkatkan keterbukaan dan aksesibilitas informasi Kemenkumham di Kalimantan Selatan,” katanya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kota Banjarbaru, Asep Saputra, menyambut baik kolaborasi ini, ia ingin masyarakat lebih mengenal Kemenkumham.

Ulun berharap momentum yang baik ini bisa menjalin kerja sama, saling bertukar informasi, dan juga bisa meningkatkan value dan citra positif Kemenkumham dan Lapas yang ada di Banjarbaru,” tuturnya.

Diinformasikan, selain menjalin kerja sama dengan Diskominfo Kota Banjarbaru, Kemenkumham Kalsel juga menjalin kerjasama dengan Diskominfo Kota Banjarmasin, Banjarmasin Post, Antara News, Radar Banjarmasin, Nawacita, Kalimantan Live, serta Pojok Banua. rel/hms

Bagikan:

Iklan