infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur RSUD dr Murjani Diminta Kembali Aktifkan Humasnya

RSUD dr Murjani Diminta Kembali Aktifkan Humasnya

fhoto bersama usai pertemuan dan siraturahmi disalah satu Cape di Sampit.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pertemuan dan acara siraturahmi antara Bupati Kotim dan Jajarannya dengan sejumlah awak media mendapat sorotan positif, bagaimana tidak selama ini seperti contoh saja RSUD dr Murjani Sampit tidak sedikit yang tahu untuk mendapatkan informasi seperti awak media ada kesalah pahaman atau mess komunikasi padahal tidak begitu faktanya.

Dari pertemuan dan siraturahmi ada sejumlahan masukan dan usulan langsung kepada Bupati Kotim, Halikinnor agar Humas yang ada di RSUD dr Murjani Sampit untuk segera diaktifkan seperti yang dulu lagi. Alasannya terungkap bahwa selama ini awak media untuk menggali informasi maupun konfirmasi kepada pihak RSUD dr Murjani Sampit seperti terputus.

Mendengar usulan tersebut Halikinnor langsung memerintahkan kepada kepala dinas kesehatan Sampit, Umar Kaderi untuk segera disampaikan kepada pihak RSUD dr Murjani Sampit, ia tindak ingin lagi mendengar keluhan keberadaan RSUD dr Murjani Sampit yang negative dimasyarakat.

“Disini kebetulan ada Kadis Kesehatan tolong sampaikan dengan segera kepada pihak RSUD dr Murjani Sampit, saya berterima kasih sekali usulan ini sangat membantu pemerintah daerah untuk memajukan RSUD dr Murjani Sampit kedepannya,” kata Halikinnor.

Ia juga berpesan kepada seluruh kepala dinas di Kotim, jangan sampai elergi kepada awak media akan tetapi jalin siraturahmi yang baik dan Halikinnor juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar mengagendakan pertemuan semacam ini kepada awak media agar pemerintah daerah mendapatkan informasi yang positif.

“Saya minta untuk semua kepala dinas agar bisa mengagendakan acara semacam ini 2 bulan sekali,” Halikinnor mengingatkan.

Zainal.

Bagikan:

Iklan