infobanua.co.id
Beranda KALTENG Gagah Cahyadi Bersama Golkar Akan Kuningkan Kota Palangka Raya

Gagah Cahyadi Bersama Golkar Akan Kuningkan Kota Palangka Raya

Gagah Cahyadi S.E salah satu caleg DPRD Kota Palangka Raya partai Golkar

Palangka Raya, infobanua.co.id Gagah Cahyadi S.E salah satu caleg DPRD Kota Palangka Raya partai Golkar yang meliputi wilayah daerah pemilihan (Dapil) 1 , yakni Kelurahan Petuk Katimpun, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Rakumpit.

Gagah Cahyadi yang memiliki nomor urut 8 ini juga dikenal dekat dengan masyarakat dan warga perumahan Komplek Perum Bumi Palangka 3 atau jalan Bondol kota Palangka Raya ini saat diwawancara awak media menyampaikan niatnya untuk menguningkan kota Palangka Raya.

“ Sesuai dengan warna Partai Golkar yakni kuning, maka saya bersama dengan caleg Golkar lainnya akan menguningkan kota Palangka Raya melalui pemilu 2024 yang akan kita jelang beberapa waktu lagi. Kami juga akan berupaya untuk kembali merebut kursi di DPRD Kota Palangka Raya,” ucap Gagah, Sabtu (27/0/2024) sore.

Lebih lanjut Gagah menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan Partai Golkar mendengarkan aspirasi masyarakat yang disampaikan. “ Seperti pada hari ini saat kampanye terbatas ini dilaksankan, kami mendengarkan keluhan yang disampaikan oleh warga di jalan Bondol, terkait dengan sarana dan prasarana jalan di komplek yang padat penduduknya ini.” jelas Gagah.

“ Saya juga berpesan kepada masyarakat kota Palangka Raya agar saat pemilu 2024 nanti jangan ada yang tidak menggunakan hak suaranya. Jangan sampai Golput, karena satu suara sangatlah berarti bagi kemajuan kota Palangka Raya dan provinsi Kalteng pada umumnya,” pungkas Gagah.

IB

Bagikan:

Iklan