infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Potong Tumpeng PWI Kotabaru Peringati HUT ke Dua

Potong Tumpeng PWI Kotabaru Peringati HUT ke Dua

KOTABARU- Infobanua.co.id: PWI Kotabaru peringati HUT sekaligus hari jadi PWI yang kedua di Banua Saijaan, jumat (2/2/2024).

Kegiatan Potong tumpang tersebut melibatkan tokoh agama dan masyarakat di sekitaran Sekretariat PWI Kotabaru.

Akhmad Nurahsin Q mengatakan, selain kegiatan sosial, PWI Kotabaru dalam memperingati hari jadi PWI Kotabaru yang kedua tersebut juga mengadakan selamatan sembari melakukan potong tumpeng bersama tokoh agama dan pengurus serta anggota PWI Kotabaru

Kegiatan ini kata Nurahsin adalah sebagai bentuk syukur kepada yang maha kuasa, dimana selama ini PWI di Bumi Saijaan ini tak menemui lendala apapun.

“Selama ini PWI Kotabaru bekerja dengan baik dalam melaksanakan karya jurnalisitiknya, baik karya hubungan dengan pemkab Kotabaru maupun instansi lainnya.

Sebagai bentuk Syukur kepada Allah SWT di peringatan tahun kedua ini PWI melaksanakan berbagai kegiatan sosial hingga melaksanakan selamatan dengan potong tumpeng mengundang tokoh agama dan masyarakat sekitar sekretariat PWI Kotabaru,” ungkap Akhmad Nurahsin.

” Saya selaku ketua yang di percayakan semau pengurus dan anggota PWI Banua Saijaan, berharap kedepannya kita selalu melakukan pekerjaan dalam melakukan karya jurnalistik untuk menyajikan informasi kepada khalayak luas bisa membuat masyarakat jatuh cinta pada PWI Kotabaru,” paparnya.

Reporter: Gajali R.

Bagikan:

Iklan