infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Karyawan PT SKD Di Ingatkan, Jangan Ada Terlibat Narkoba

Karyawan PT SKD Di Ingatkan, Jangan Ada Terlibat Narkoba

Ketika karyawan PT.SKD mengikuti sosialisasi bulan K3. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id –Rangkaian kegiatan bulan K3 Nasional tahun 2024 yang digelar oleh PT. Sapta Karya Damai (SKD) bersama karyawannya yang juga dihadiri oleh pimpinan PT.SKD, Kapolsek Sei Sampit, Kapus Bagendang dengan stafnya serta karyawan PT.SKD.

Dalam kegiatan tersebut selain membahas keselamatan kerja Kapolsek Sei Sampit, kecamatan Mentaya Hilir Utara mengingatkan kepada seluruh karyawan PT.SKD untuk tidak ikut terlibat dalam peredaran narkoba baik pemakai narkoba maupun jadi kurir narkoba, Rabu (7-2-2024).

Untuk menghindari keterlibatan narkoba, Kapolsek Sei Sampit melalui anggotanya meminta untuk pimpinan PT.SKD untuk mengadakan tes narkoba secara setiap karyawannya tanpa pandang bulu secara diam diam.

Hal itu juga disambut positif oleh pimpinan dan karyawan PT.SKD dan mereka akan mengagendakan kapan waktunya untuk dilaksanakan tes narkoba tersebut. Sebab menurut anggota Polsek Sei Sampit salah satu penyebab kecelakaan dan mengganggu kesehatan pekerja diantaranya adalah narkoba.

“Salah satu faktor kecelakaan kerja dan mengganggu kesehatan para pekerja adalah narkoba ini,” ujarnya.

Dari perbincangan infobanua Sampit dengan salah seorang karyawan PT.SKD yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan kalau karyawan PT.SKD sebelumnya ada keterlibatan narkoba dan karyawan tersebut juga telah diberhentikan jadi karyawan disini.

“Disini sangat ketat kalau ada karyawan yang terlibat narkoba, sudah dipastikan akan diberhentikan jadi karyawan perusahaan,” ungkapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan