infobanua.co.id
Beranda KALTIM Kapolres Berau Ajak Semua Elemen Sukseskan Pemilu 2024

Kapolres Berau Ajak Semua Elemen Sukseskan Pemilu 2024

Kapolres Kabupaten Berau, Kalimantan Timur AKBP SJ Manopo mengajak semua elemen masyarakat khususnya Berau untuk sukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

BERAU, infobanua.co.id – Kapolres Kabupaten Berau, Kalimantan Timur AKBP SJ Manopo mengajak semua elemen masyarakat khususnya Berau untuk sukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Dengan menjelang pemilu 14 Februari 2024 Kami dari Polres Berau juga akan terus meningkatkan koordinasi dan silaturahmi ke masyarakat sebagai wujud dalam menjaga keamanan,” kata, Kapolre Berau AKBP SJ Manopo, saat ngopi bareng sejumlah Wartawan, Rabu malam 07 Februari 2024.

Pertemuan bersama sejumlah awak media merupakan kegiatan agenda Kapolres Berau, tujuan iyalah agar dapat mempererat hubungan silaturahmi serta komunikasi terutama dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, 14 Februari.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah awak media yang hari hadir silaturahmi bersama kami.

Kapolres juga menyampaikan bahwa berkaitan dengan hal Pemilu, jajaran Polres Berau telah melakukan himbauan maupun sosialisasi kepada masyarakat Berau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dikarenakan kemungkinan atau mungkin adanya indikasi monay politik di masyarakat.

Selain itu Kapolres berharap,
Pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman. Persiapkan personil di semua pengamanan titik masin – masing telah disiagakan.

Pentingnya yaitu bekerjasama menjaga keamana pemilu. Sebenarnya, Ini bukan agenda terakhir tapi masi ada tahap selanjutnya yakni pilkada.

“Kami berharap, agar sinergi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus dilaksanakan untuk membangun Pemilu 2024 yang kondusif,” kata Kapolres.

Pemilu ini adalah tanggung jawab semua pihak, sehingga dimohon kerjasama dan koordinasinya.

“Kami juga akan terus meningkatkan koordinasi sebagai wujud sinergi antara pihak keamanan, penyelenggara dan pelaksana Pemilu dalam menjaga seluruh rangkaian tahapan Pemilu 14 Februari 2024 berjalan aman, lancar dan kondusif,” uangkapnya. (Slf/adv)

Bagikan:

Iklan