infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Bersama Ayahanda Caleg Golkar Gelar Jalan Sehat Untuk Galang Dukungan Warga Nganjuk

Bersama Ayahanda Caleg Golkar Gelar Jalan Sehat Untuk Galang Dukungan Warga Nganjuk

Calon Legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Nganjuk dari Parpol Golkar Dapil 3,Nisa Aprilia beserta keluarga menggelar dan mengajak masyarakat Kecamatan Kertosono jalan sehat dan menikmati hiburan musik serta bagi-bagi door prize.

Nganjuk, infobanua.co.id – Pemilu 2024 tinggal beberapa hari lagi.Berkenaan dengan hal tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan masa kampanye terbuka terakhir dilaksanakan 10 Februari 2024.

Selanjutnya masa tenang berlangsung selama 3 hari sebelum dilaksanakannya pemungutan suara.Dalam periode pemilu tahun ini masa tenang akan berlangsung pada 11-13 Februari 2024.

Menjelang masa tenang yakni Sabtu (10/2/2024) Calon Legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Nganjuk dari Parpol Golkar Dapil 3,Nisa Aprilia beserta keluarga menggelar dan mengajak masyarakat Kecamatan Kertosono jalan sehat dan menikmati hiburan musik serta bagi-bagi door prize.

Jalan sehat yang diadakan ini menempuh jarak 3 kilometer di area Desa Tanjung.Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.Jalan sehat tersebut diikuti sekitar 500 orang dan hiburan musik. Ayahanda Nisa Aprilia yang juga merupakan pengusaha sukses asal Kertosono yaitu Romo Widodo menjelaskan,bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka mengkampanyekan Partai Golkar dan putrinya yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Nganjuk Dapil 3.

“Ini adalah kampanye terakhir,jadi besok sudah hari tenang.Harapan kami,satu Partai Golkar dapat menambah kursi,syukur-syukur jadi pemenang. Kemudian ini adalah selanjutnya untuk mengampanyekan putri saya, Nisa Aprilia,” jelas Romo Widodo,Sabtu(10/2/2023).

Diungkapkan Romo Widodo,jika pencalonan putrinya di dunia politik tersebut bukan semata-mata untuk mengejar ambisi pribadi.Melainkan untuk memberikan solusi pada berbagai persoalan yang disampaikan masyarakat.

Terlebih lagi pihaknya saat ini sudah memiliki pandangan atau solusi untuk menjawab keluhan masyarakat yang sering disampaikan.

“Ada program pribadi yang ingin kami bawa ke parlemen.Jika selama ini yang dicover BPJS hanya mereka yang sakit,kami menginginkan nantinya jika anak kami terpilih dapat membantu penunggu orang sakit,” ungkap Romo Widodo.

Penunggu orang sakit itu satu harinya kita bantu Rp75.000. Selama (program seperti itu) kita sudah terapkan di Desa Kepuh,Kecamatan Kertosono.

“Kami harapkan jika Nisa Aprilia jadi, maka ini akan kami kembangkan, sehingga semua akan merasakan sosial dari kami,” imbuhnya.

Romo juga menambahkan jika acara tersebut sekaligus mengkampanyekan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran dalam Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Tujuan lainnya untuk mencapai target menang satu putaran bagi pasangan Prabowo-Gibran,” tandasnya usai mendampingi putrinya jalan sehat. Masih kata Romo Widodo, target untuk
pemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran hingga 56 persen.

“Kondisi real yang ada,seluruh Indonesia itu 54 sampai 56 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran.Pasti satu putaran,itu asumsi saya,” tukas Romo Widodo.

Di saat yang sama,Nisa Aprilia menjelaskan bahwa kehadirannnya di tengah-tengah masyarakat tak lain adalah ingin mendekatkan diri dengan konstituennya.

“Harapan Saya untuk kampanye ini lebih dekat dengan konstituen saya,lebih dekat masyarakat dan mengenal bahwa ini ada wakil rakyat dengan yang akan aspirasi dari masyarakat dapil 3,” jelas Nisa.

“Harapan saya di tanggal 14 Februari nanti,masyarakat tidak lupa dan tetap komitmen untuk memilih Nisa Aprilia sebagai wakil DPRD Kabupaten Nganjuk,” tutupnya.

(prs)

Bagikan:

Iklan