infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Agus Eho jadi Ketua IMI Tabalong Langsung Tancap Gas Siapkan Agenda Lomba

Agus Eho jadi Ketua IMI Tabalong Langsung Tancap Gas Siapkan Agenda Lomba

BANJARMASIN – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (IMI Kalsel) dibawah kepemimpinan Ir H Edy Sudarmadi memberikan kepercayaan kepada Agus Eho menjadi Ketua Pengcab IMI Tabalong masa bakti 2024-2027.

Agus Eho tak sendiri bersama 9 Pengcab kota/kabupaten pria enerjik dan murah senyum ini menerima mandat Ketua IMI Tabalong, pada acara Rakerprov IMI Kalsel di Hotel Rodhita Banjarmasin, Sabtu (10/2/20240).

Kepada media ini, Agus mengatakan bahwa amanat yang diberikan tentu akan dilaksanakan dengan baik. Untuk mengembangkan IMI menjadi organisasi yang professional dan berprestasi,” tegasnya.

Kata Agus, IMI Tabalong langsung tancap gas bergerak melakukan konsolidasi dan sinergi dengan Pemkab Tabalong mengembangkan olahraga otomotif. Salah satu diantaranya, IMI Tabalong mendapat dana hibah senilai Rp43 miliar untuk merenovasi Sirkuit Marido yang dibangun sejak 2021 ini direnovasi menjadi sirkuit berstandar internasonal.

Kehadiran Pengcab IMI Tabalong, lanjut Agus, akan memudahkan pembinaan sekaligus menggali lebih banyak lagi potensi balap dari generasi muda yang ada di Tabalong.

“IMI Tabalong dapat dana hibah dari pemda total Rp43 miliar untuk pengembangan sirkuit, akhir Pebruari ini sudah tahap lelang proyek,” ujarnya.

Agus mengatakan, proses renovasi sirkuit diharapkan selesai secara menyeluruh awal tahun 2025. “Dengan adanya sirkuit yang representative motor 250 CC sudah bisa dimainkan. IMI Tabalong juga tengah menyiapkan kejurnas bulan Nopember 2024 ini,” ujarnya.

9 Pengcab IMI di Kalsel yang dikukuhkan yakni, IMI Tanah Bumbu, Tabalong, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Barito Kuala, Tanah Laut, Banjar dan Kota Banjarbaru

Dalam kegiatan rakerprov ini, IMI Kalsel juga memberikan penghargaan kepada klub motor dan mobil serta atlet balap. Termasuk Ketua IMI Kalsel Ir H Eddy Sudarmadi mendapat IMI Kalsel Award. Yang melakukan perjalanan dengan motor gede BMW dari Kota Banjarbaru ke Brunei Darussalam.

Klub motor dan mobil peraih IMI Award Kalsel yakni, Aufar MX,HRT Production, Galuh Auto Sport Borneo, Street Suspect, Bennelli Owner Indonesia, Option Platinum, ZX Owner Kalsel dan Komunitas Motor Box Banjarmasin.

Pembalap Kalsel yang juga diganjar award yakni, Hendra Rosady, Abyan Javier, Novan Febrian, Azel Savero, Bianda Humaira, Fawwal SL Farizi (grasstrack) Silahudin, Irwan Gemuruh (motorcross) Ahmad Aufar, Reynata Eko Setiawan (drag bike), Roy Jimmy Jatmika (dragg bike), Nicolas Mayer (slalom), Ernisari (time rally) dan H Rihan Variza (rally).

 

Bagikan:

Iklan