infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS Hermansyah Hadiri Acara Pemusnahan Sisa Surat Suara Pemilu 2024

Pj Bupati HSS Hermansyah Hadiri Acara Pemusnahan Sisa Surat Suara Pemilu 2024

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Hermansyah turut hadir dalam acara pemusnahan sisa surat suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU HSS

Kandangan, infobanua.co.id – Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Hermansyah turut hadir dalam acara pemusnahan sisa surat suara Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU HSS pada hari ini, Selasa (13/Februari/2024).

Acara pemusnahan sisa surat suara ini juga dihadiri oleh Forkopimda HSS dan para pejabat terkait, termasuk Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) HSS dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

Menurut data yang diungkapkan oleh Ketua KPU HSS, jumlah surat suara yang dimusnahkan sebanyak 701 lembar. Proses pemusnahan dilakukan dengan pengawasan ketat dari Bawaslu untuk memastikan keabsahan dan transparansi.

Acara pemusnahan sisa surat suara ini merupakan langkah penting dalam menjamin kepercayaan masyarakat terhadap integritas proses pemilu di Kabupaten HSS. Pj. Bupati H. Hermansyah juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan jelang serta pasca pemilu.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan