infobanua.co.id
Beranda KALTENG Ini Agenda PPKHI Kalteng

Ini Agenda PPKHI Kalteng

Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2024 yang sekaligus dirangkai dengan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah untuk Masa Bakti 2024-2028.

Palangka Raya, infobanua.co.id – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kalimantan Tengah menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2024 yang sekaligus dirangkai dengan pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah untuk Masa Bakti 2024-2028.

Mengusung motto “Rekan Sejawat Solid Sampai Akhir Hayat” Musda PPKHI tahun 2024 ini dihadiri seluruh anggota PPKHI yang berada di Kalimantan Tengah. Musda diselenggarakan di Swiss-Belhotel Danum, Kota Palangka Raya. Sabtu (17/02/2024).

Ketua Pimpinan daerah terpilih Suriansyah Halim, S.H., M.H., CLA mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya menjadi Ketua untuk menahkodai DPD PPKHI Kalimantan Tengah untuk empat tahun ke depan 2024-2028.

“ Fokus utama saya dalam waktu dekat adalah segera membentuk tim dengan pengurus inti untuk segera membentuk DPC di seluruh Kabupaten di Kalteng, sehingga program-program dapat dijalankan dengan segera,” tutut Halim demikian biasa dirinya disapa.

“ Saat ini, DPC PPKHI juga sudah berdiri di beberapa Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah, dan harapan saya, agar semua daerah di Kalteng ada DPC PPKHI nya. Ini bertujuan agar pelayanan bantuan hukum dapat menyentuh dan merata kepada masyarakat di daerah,” pungkas Halim.

Bagikan:

Iklan